Kompas.com - 30/01/2020, 10:35 WIB
Kendal Jenner dalam kampanye iklan terbaru Longchamp. LongchampKendal Jenner dalam kampanye iklan terbaru Longchamp.

KOMPAS.com – Model Kendall Jenner kembali membintangi kampanye terbaru Longchamp untuk musim semi/panas 2020. Lanskap padang pasir California yang dramatis menjadi latar pemotretan kampanye ini.

Pemotretan yang dilakukan oleh Columbine Goldsmith dan penata gaya Marie-Amelie Sauve, ini menonjolkan perubahan sinar matahari sejak fajar hingga senja.

Pada siang hari, berlatar langit biru dan bebatuan gurun, Kendal tampil edgy dan bernergi lewat gaun merah dan tas mini Longchamp berbahan kulit. Sosoknya berhasil merepresentasikan wanita Longchamp yang modern namun tak meninggalkan warisan nilai.

Bintang utama dari kampanye ini tentunya tas Roseau yang ikonis. Diluncurkan pada tahun 1990-an, the Roseau, kini dibuat dalam ukuran mini dengan pegangan besar untuk memberi aksen kontemporer.

Kendal JennerLongchamp Kendal Jenner

Kendall juga terlihat menawan dalam gaun nilon mini yang ringan berwarna pastel pink, terinspirasi dari material Longchamp yang terkenal Le Pliage.

Di bawah sinar matahari senja yang keemasan, Kendall terlihat elegan membawa tas Roseau dari kulit sapi berwarna cokelat. Material ini makin lama akan semakin lembut seiring pemakaian.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Seluruh kampanye terbaru ini akan dirilis global pada Februari 2020. Sementara itu, tiga film pendek yang menampilkan variasi tas Roseau akan tayang di akun media sosial Longchamp.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.