Pakai Gaun Berbalut Permata, Scarlett Johansson Pamer Tato di Punggung

Kompas.com - 10/02/2020, 09:09 WIB
Aktris Scarlett Johansson saat menghadiri Academy Awards ke-92 atau Piala Oscar 2020, Minggu (9/2/2020) malam waktu Los Angeles, Amerika Serikat. Getty ImagesAktris Scarlett Johansson saat menghadiri Academy Awards ke-92 atau Piala Oscar 2020, Minggu (9/2/2020) malam waktu Los Angeles, Amerika Serikat.

KOMPAS.com - Aktris Scarlett Johansson tampil anggun di atas karpet merah Academy Awards ke-92 atau Piala Oscar 2020 dengan gaun terbuka, menyingkap tato bunga mawar yang menjulur pada bagian kanan punggungnya.

Ini memang bukan kali pertama Scarlett memamerkan tatonya tersebut. Tato tersebut pernah terlihat sebelumnya ketika ia menghadiri sejumlah acara penghargaan, bahkan premier film Avengers: Infinity War.

Peraih dua kategori nominasi Oscar ini, mengenakan gaun Oscar de la Renta berhias permata dengan rambut dicepol rapi yang membingkai wajahnya dengan sempurna.

Baca juga: Janelle Monae Tampil Bertabur Swarovski di Karpet Merah Oscar 2020

Beberapa helai permata tampak menjuntai ke bawah, menghiasi gaunnya yang menutupi lantai.

Para penggemar pasti menyadari, bahwa Scarlett memang selalu tampak memukau dengan gaya berbusana Hollywood lama di karpet merah acara penghargaan.

Ketika menghadiri BAFTA, SAG, dan Golden Globe Awards, Scarlett memukau dengan gaun glamor. Pada penghargaan SAG 2020 pada 19 Januari, Scarlett mengenakan gaun warna hijau teal yang memadukan siluet klasik dengan serangkaian daya tarik seksual yang kuat.

Gaun yang dikenakannya mampu menonjolkan sosoknya dengan sempurna, ditambah dengan kerah V yang memamerkan belahan dada pemeran Marriage Story itu.

Baca juga: Gaun Oscar Emma Stone Dikerjakan Selama 712 jam

Lengannya yang kencang juga tampak tersingkap dengan gaun yang dikenakannya.

Di setiap acara penghargaan, Scarlett benar-benar membuat semua mata terpana.

Adapun kali ini, pemeran karakter Black Widow ini menerima nominasi untuk kategori Pemeran Pembantu Wanita Terbaik untuk film Jojo Rabbit dan Pemeran Utama Wanita Terbaik untuk Marriage Story.

Baca juga: Jennifer Lopez Hadiri Oscar dengan Gaun Berkilau Ala Kim Kardashian



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X