Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tampilan Sederhana Pangeran Harry Saat Berbelanja ke Toko Makanan

Kompas.com - 20/02/2020, 06:40 WIB
Nabilla Tashandra,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pangeran Harry tampaknya semakin menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya di Kanada setelah mundur dari keluarga kerajaan.

Seperti diberitakan TMZ, the Duke of Sussex terlihat berada di toko bahan makanan Pulau Vancouver, Rabu (18/2/2020) waktu setempat.

Harry terlihat sedang membawa sepotong sandwich di tangan kirinya, sementara tangannya yang lain membawa barang belanjaan yang bisa digunakan kembali (reusable). Tentunya kita senang dengan pilihan sang pangeran yang berpihak pada item ramah lingkungan ini.

Baca juga: Sebulan Mundur dari Kerajaan Inggris, Harry-Meghan Muncul ke Publik

Ia juga terlihat menggunakan busana kasual dengan jaket puffer Patagonia, celana denim dan "dad cap".

Kemunculan Harry bertepatan dengan kabar bahwa ia dan sang istri Meghan Markle mungkin tidak lagi memiliki izin untuk menggunakan istilah "Sussex Royal" dalam usaha independen pasangan itu.

Sumber istana mengatakan kepada BAZAAR.COM bahwa ketika keduanya telah mundur sebagai anggota senior kerajaan dan memutuskan mandiri secara finansial, maka penggunaan kata "royal (kerajaan)" dalam konteks ini perlu ditinjau kembali dan diskusi itu masih berlangsung.

"Ini adalah sebagai bagian dari proses transisi the Duke dan Duchess of Sussex ke dalam bab baru (kehidupan) mereka. Perencanaan telah berjalan dengan baik di mengenai peluncuran organisasi nirlaba baru mereka. Rincian akan dibagikan pada waktunya," ungkapnya.

Baca juga: Kehilangan Pangeran Harry, Kate Middleton Menangis Terisak...

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com