Tampilan Sederhana Pangeran Harry Saat Berbelanja ke Toko Makanan

Kompas.com - 20/02/2020, 06:40 WIB
Pangeran Harry tertangkap kamera seusai belanja di toko bahan makanan di Vancouver, Kanada. TMZPangeran Harry tertangkap kamera seusai belanja di toko bahan makanan di Vancouver, Kanada.

KOMPAS.com - Pangeran Harry tampaknya semakin menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya di Kanada setelah mundur dari keluarga kerajaan.

Seperti diberitakan TMZ, the Duke of Sussex terlihat berada di toko bahan makanan Pulau Vancouver, Rabu (18/2/2020) waktu setempat.

Harry terlihat sedang membawa sepotong sandwich di tangan kirinya, sementara tangannya yang lain membawa barang belanjaan yang bisa digunakan kembali (reusable). Tentunya kita senang dengan pilihan sang pangeran yang berpihak pada item ramah lingkungan ini.

Baca juga: Sebulan Mundur dari Kerajaan Inggris, Harry-Meghan Muncul ke Publik

Ia juga terlihat menggunakan busana kasual dengan jaket puffer Patagonia, celana denim dan "dad cap".

Kemunculan Harry bertepatan dengan kabar bahwa ia dan sang istri Meghan Markle mungkin tidak lagi memiliki izin untuk menggunakan istilah "Sussex Royal" dalam usaha independen pasangan itu.

Sumber istana mengatakan kepada BAZAAR.COM bahwa ketika keduanya telah mundur sebagai anggota senior kerajaan dan memutuskan mandiri secara finansial, maka penggunaan kata "royal (kerajaan)" dalam konteks ini perlu ditinjau kembali dan diskusi itu masih berlangsung.

"Ini adalah sebagai bagian dari proses transisi the Duke dan Duchess of Sussex ke dalam bab baru (kehidupan) mereka. Perencanaan telah berjalan dengan baik di mengenai peluncuran organisasi nirlaba baru mereka. Rincian akan dibagikan pada waktunya," ungkapnya.

Baca juga: Kehilangan Pangeran Harry, Kate Middleton Menangis Terisak...

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X