Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 13/03/2020, 19:17 WIB
Gading Perkasa,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com - Jayson Taytum adalah pebasket profesional Amerika Serikat yang kini bermain untuk Boston Celtics. Beberapa waktu lalu, Taytum mendapat sorotan karena turun ke lapangan basket dengan menggunakan Air Jordan 34 PE (player edition).

Sneaker tersebut dipengaruhi beberapa makanan favoritnya, yaitu hidangan Meksiko. Pebasket di posisi power forward di Boston Celtics itu memang rutin makan bersama keluarganya usai pertandingan.

Air Jordan 34 PE tersebut diberi julukan "Taco Jay". Dari foto yang beredar tampak siluet jaring bola basket dan atasan sintetis pada sneaker dalam warna kuning-oranye yang menggambarkan warna tortilla jagung.

Taburan "tomat cincang", "parutan selada" dan "keju Cotija" tersebar ke bagian eyelets dan pull-tab, lalu bagian lidah dipanjangkan dengan detail hijau, serta tali berwarna oranye.

Branding Jayson Tatum dengan inisial "JT" terlihat jelas di lidah, sementara lambang Swoosh di bagian tumit dan nama putranya tercetak di bagian dalam.

Sneaker ini disempurnakan dengan warna kuning-oranye dan midsole berwarna hijau.

Masih belum diketahui kapan tepatnya Air Jordan 34 PE "Taco Jay" akan dirilis secara resmi.

Baca juga: Jordan Brand Kenalkan Siluet Baru, Air Jordan 34

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com