Kompas.com - 13/03/2020, 19:17 WIB
Air Jordan 34 PE Taco Jay HypebeastAir Jordan 34 PE Taco Jay

KOMPAS.com - Jayson Taytum adalah pebasket profesional Amerika Serikat yang kini bermain untuk Boston Celtics. Beberapa waktu lalu, Taytum mendapat sorotan karena turun ke lapangan basket dengan menggunakan Air Jordan 34 PE (player edition).

Sneaker tersebut dipengaruhi beberapa makanan favoritnya, yaitu hidangan Meksiko. Pebasket di posisi power forward di Boston Celtics itu memang rutin makan bersama keluarganya usai pertandingan.

Air Jordan 34 PE tersebut diberi julukan "Taco Jay". Dari foto yang beredar tampak siluet jaring bola basket dan atasan sintetis pada sneaker dalam warna kuning-oranye yang menggambarkan warna tortilla jagung.

Taburan "tomat cincang", "parutan selada" dan "keju Cotija" tersebar ke bagian eyelets dan pull-tab, lalu bagian lidah dipanjangkan dengan detail hijau, serta tali berwarna oranye.

Branding Jayson Tatum dengan inisial "JT" terlihat jelas di lidah, sementara lambang Swoosh di bagian tumit dan nama putranya tercetak di bagian dalam.

Sneaker ini disempurnakan dengan warna kuning-oranye dan midsole berwarna hijau.

Masih belum diketahui kapan tepatnya Air Jordan 34 PE "Taco Jay" akan dirilis secara resmi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Jordan Brand Kenalkan Siluet Baru, Air Jordan 34

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Hypebeast
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.