Yuk, Jalan-jalan ke Butik Virtual Dior di Paris

Kompas.com - 04/04/2020, 16:33 WIB
butik virtual dior REPRO BIDIK LAYAR VIA DIORbutik virtual dior

KOMPAS.com - Saat ini, banyak orang di berbagai belahan dunia tidak bisa melancong ke luar rumah karena dampak wabah virus corona.

Di tengah situasi seperti ini, banyak tempat wisata dunia yang menyediakan wisata virtual. Tak lain agar masyarakat masih bisa menjelajahi tempat tersebut meski hanya lewat dunia maya.

Termasuk -salah satunya, tempat belanja.

Meski sejak lama belanja sudah bisa dilakukan secara online, namun sebagian orang mungkin merindukan pengalaman yang didapatkan dari berbelanja offline.

Baca juga: Pahami, 3 Mitos tentang Perlindungan Diri dari Virus Corona

Pengalaman belanja virtual yang ditawarkan oleh rumah mode Christian Dior mungkin bisa sedikit mengisi kebosanan di tengah masa pandemi ini.

Dior Beauty membuat pengalaman virtual 3D untuk toko flagship mereka yang berlokasi di Avenue des Champs-Élysées, Paris.

Pengunjung bisa secara virtual masuk, berkeliling, dan menikmati ambience dalam toko Dior Beauty tersebut.

Tak hanya itu, kita juga bisa bergerak lebih dekat ke arah beragam produk yang ada dan membaca deskripsinya sebelum membeli.

Baca juga: Kuku Panjang Mempermudah Penularan Virus Corona, Benarkah?

Bahkan, pada beberapa produk Dior juga menyertakan video deskripsi untuk ditonton.

Agar pengunjung bisa lebih nyaman dan merasakan pengalaman berada di dalam toko Dior yang sebenarnya, label di bawah naungan LVMH ini juga mengganti dekorasi toko virtualnya dengan tema sesuai musim.

Misalnya, menyesuaikan dengan musim semi, mereka menghiasi toko dengan detail dekorasi bunga.

Untuk merasakan pengalaman berada di toko flagship Dior Beauty Paris, kita bisa mengunjungi tautan berikut https://virtualstore.dior.com/champs-elysees/#/fr-fr.

Baca tentang
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X