Ariana Grande hingga Billie Eilish Bikin Masker Kain untuk Amal

Kompas.com - 26/04/2020, 16:00 WIB
Billie Eilish, Ariana Grande dan beberapa musisi merilis masker kain untuk amal. Hasil tangkap layar New York PostBillie Eilish, Ariana Grande dan beberapa musisi merilis masker kain untuk amal.

KOMPAS.com—Sejumlah penyanyi Universal Music Group termasuk Ariana Grande, Justin Bieber, Billie Eilish, The Weeknd, The Rolling Stones dan masih banyak lagi, merilis masker kain yang dapat dipakai kembali sebagai bagian dari inisiatif perusahaan yang bertajuk ”We’ve Got You Covered".

Masker tersebut masing-masing dihargai 15 US Dollar atau setara dengan Rp 230.000-an, yang penjualannya kemudian digabung dengan semua keuntungan bersih hasil MusiCares, untuk mendukung komunitas musik yang terkena pandemi virus corona.

Masing-masing artis membuat masker yang unik. Masker milik Grande menampilkan setetes air mata yang mengingatkan pada merchant-nya "No Tears Left to Cry". Sementara penawaran Eilish menyertakan logo "Blohsh" berwarna hijau neon.

Penggemar Willie Nelson dapat mengenakan wajahnya, sementara topeng Rolling Stones menampilkan logo "bibir dan lidah" tepat di atas hidung.

Sementara milik Bieber, mengambil warna hitam dengan tulisan Justin Bieber berwarna putih.

Komunitas mode juga bekerja keras menyediakan topeng; Michael Costello, Christian Siriano dan Brandon Maxwell hanyalah beberapa dari perancang yang membuat masker non-medis untuk konsumsi publik serta sumbangan untuk petugas kesehatan yang persediaan APD-nya terbatas.




Sumber pagesix
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X