Lego Rilis Enam Set Baru Petualangan Harry Potter

Kompas.com - 29/04/2020, 16:17 WIB
Lego Harry Potter Set Via HighsnobietyLego Harry Potter Set

 

KOMPAS.com - Lego menambah lini Harry Potter mereka dengan merilis enam set Wizarding World.

Para penggemar Harry Potter dapat menciptakan kembali adegan favorit dari film kesayangan mereka dengan bangunan yang menampilkan Harry, Ron, Hermione, dan karakter terkenal lainnya.

"Setiap tahun, kami mendapat kesempatan untuk menciptakan kembali beberapa aksi dan setting menarik dari film," kata Marcos Bessa, desainer utama Lego Harry Potter.

Baca juga: Lego Buat Patung Iron Man dari 35.000 Bricks

"Kami berharap produk-produk baru ini menginspirasi para pembangun muda di seluruh dunia untuk percaya segala sesuatu bisa terjadi saat mereka melakukan petualangan di Wizarding World."

Selain karakter, Harry Potter set menampilkan lokasi dan makhluk yang familiar.

Kita dapat "berkeliaran" di sekitar Hogwarts, menemukan pintu masuk ke The Room of Requirement, "memancing" Profesor Umbridge ke Forbidden Forest, membuka gerbang asrama Ravenclaw, dan menjelajahi Hogwarts Astronomy Tower.

Penggemar juga dapat "membebaskan" Harry dari lemari di bawah tangga di 4 Privet Drive, mengirim Hedwig untuk menyampaikan pesan penting, dan menjelajahi ruang-ruang ajaib The Burrow.

Enam set Lego Harry Potter ini baru bisa dipesan secara pre-order mulai 30 April mendatang di Lego.com dengan kisaran harga 20-100 dollar AS (sekitar Rp 300.000 - Rp 1,5 juta). Sedangkan penjualannya dijadwalkan pada 1 Agustus 2020.

Baca juga: Ducati Panigale V4 R ini Terbuat Dari 646 Buah Lego, Minat?



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X