Kompas.com - 08/05/2020, 13:50 WIB
Kesha Steve GranitzKesha

KOMPAS.com - Penampilan yang paripurna merupakan hal yang penting bagi selebritas. Tak heran jika selama karantina ini mereka pun mengisi waktunya dengan melakukan perawatan diri. 

Penyanyi Kesha rupanya tak mau hanya memperhatikan bagian wajahnya saja. Ia disebutkan juga memanjakan seluruh kulitnya, termasuk bagian bokong. 

Pelantun "Praying" berusia 33 tahun itu mengatakan kepada Refinery29 tentang bagaimana dia menjaga dirinya melawan kecemasan dan depresi saat masa karantina dengan kekasihnya, Brad Ashenfelter.

Ia mengaku mengenakan masker khusus bokong Bawdy seharga 9 dollar AS (sekitar Rp 134.000) yang merupakan favorit Jennifer Lopez. Menurutnya, hal itu membernya kebahagiaan.

"Saya biasanya terlalu lelah setelah menjalani rutinitas untuk melakukan perawatan kulit. Tetapi sekarang mandi busa dengan masker lembar kolagen adalah salah satu kegiatan favorit saya," ujarnya.

"Saya mendapatkan alat ice roller, serta roller mikro tusuk jarum. Saya gunakan itu dan memakai pelembap," lanjutnya.

Baca juga: Intip Gaya Kesha Pakai Topeng Mirip Hannibal Lecter

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kesha juga bereksperimen dengan bahan yang dibuat sendiri. Baru-baru ini ia mewarnai alisnya dengan pewarna janggut pria, cara yang populer di TikTok.

Namun, sang artis hanya merias wajah menggunakan barang-barang dari lini kecantikan Kesha Rose miliknya serta produk-produk alis Anastasia Beverly Hills, maskara Too Faced dan Chantecaille.

Jika selama ini ia selalu memakai makeup yang berat untuk menunjang penampilannya, kini di masa karantina ia memilih mengistirahatkan kulitnya.

"Sebelumnya, saya sudah terbiasa dengan orang yang mengaburkan bintik-bintik atau mengubahnya dengan Photoshop, tapi sekarang saya menyukainya dan ingin membiarkannya hidup lebih lama."

Baca juga: 5 Cara Praktis Mengatasi Kulit Kering Saat Puasa

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber NYPost
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.