Ivan Gunawan x Junita Liesar Luncurkan Kaftan Bergaya Klasik Elegan

Kompas.com - 10/05/2020, 21:38 WIB
Perancang busana Ivan Gunawan meluncurkan koleksi kolaborasinya dengan Junita Liesar berupa kaftan bergaya elegan. Dokumen Ivan Gunawan Perancang busana Ivan Gunawan meluncurkan koleksi kolaborasinya dengan Junita Liesar berupa kaftan bergaya elegan.

KOMPAS.com — Perancang busana Ivan Gunawan kembali menelurkan karyanya. Kali ini ia berkolaborasi dengan pemilik label busana JL Fashion, Junita Liesar.

Kolaborasi ini dirasa sangat sangat spesial bagi pria yang karib disapa Igun itu. Menurutnya Junita melalui label JL Fashion miliknya memiliki sentuhan yang berbeda dan tentunya market tersendiri.

“Makanya di bulan Ramadan kali ini kita berkolaborasi untuk menghasilkan busana muslim dengan model khas JL Fashion tapi tetap ada sentuhan Ivan Gunawannya”, ungkap Ivan Gunawan dalam siaran pers.

Baca juga: Ivan Gunawan Luncurkan Brand Baju Muslim Premium dengan Desain Mewah

Terlebih selama ini, Ivan begitu mengagumi sosok Junita yang merupakan panutannya.

“Ibu Junita Liesar ini adalah role model saya, sebagai fashion icon di Indonesia yang sangat saya kagumi. Jadi, buat saya ini kebanggaan yang sangat luar biasa," katnya.

Sementara bagi Junita Liesar, kolaborasinya dengan Ivan Gunawan karena Ivan dinilai berhasil mengembangkan bisnis fashionnya di berbagai segmen mulai dari segmen menengah hingga kelas premium.

“Sehingga siapapun bisa tetap bergaya dengan trend terkini tanpa harus mengeluarkan banyak uang,” ungkap Junita.

Dalam kolaborasi ini Ivan Gunawan dan Junita Liesar mengeluarkan koleksi Junita Liesar X Ivan Gunawan yang telah diluncurkan pada tanggal 6 Mei 2020.

Dalam peluncurannya, dikeluarkan 10 koleksi busana dengan model kaftan elegan dengan aksen dan pilihan warna bertema Marakech Festives-Resort 2020.

“Yang jelas koleksi kaftan ini klasik dan pas digunakan saat Idul Fitri nanti. Koleksi Junita Liesar X Ivan Gunawan ini juga pas untuk berbagai ocassion resmi”, ungkap Junita lagi.

Baca juga: Busana Muslim Milik Ivan Gunawan Tetap Laris Manis di Tengah Pandemi

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Classic elegance with a modest attitude ??? . Introducing a special Limited Collection of @jlfashion.id by @junitaliesar.official and @ivan_gunawan with touch of exotic middle eastern and modern resort transfered into sophisticated colors and graceful modest shapes to celebrate the festive season. . “Marrakech” Festive 2020 Collection ? . . . . #JLbyJunitaLiesar #JLFashion #JLFashionXIvanGunawan #RamadanCollection #ResortCollection #lebaran2020 #idulfitri2020 #modestwear #modestfashion #kaftan #gamis #kaftanlebaran #bajulebaran #muslimfashion #fashionmuslim #hijabwear #hijabfashion #fashionhijab #idulfitri2020 #lebaran2020 #modestfashionindo #kaftanindonesia #premiumkaftan #muslimahfashion #dressmuslimah #dressmuslimah

Sebuah kiriman dibagikan oleh JL by Junita Liesar (@jlfashion.id) pada 10 Mei 2020 jam 4:15 PDT

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X