Ivan Gunawan Luncurkan Brand Baju Muslim Premium dengan Desain Mewah

Kompas.com - 05/05/2020, 22:26 WIB
Perancang busana Ivan Gunawan merilis lini busana muslim premium terbarunya bernama, Ivan Gunawan Prive. Dokumen Ivan GunawanPerancang busana Ivan Gunawan merilis lini busana muslim premium terbarunya bernama, Ivan Gunawan Prive.

KOMPAS.com - Setelah merilis beragam lini busana di antaranya, Mandjha Hijab, Khalif, dan Minime Kidz, perancang busana Ivan Gunawan kembali akan merilis brand busana muslim terbarunya untuk kelas premium yang dirancang secara eksklusif.

Brand ini bernama Ivan Gunawan Privilege Modest, disingkat menjadi Ivan Gunawan Prive.

”Jadi memang brand ini sudah saya rencanakan lama. Saya ingin memberikan sentuhan yang berbeda, yang lebih personal kepada target market Ivan Gunawan PRIVE ini, makanya brand ini saya peruntukkan untuk kelas premium,” ujar Ivan dalam siaran persnya.

Baca juga: Busana Muslim Milik Ivan Gunawan Tetap Laris Manis di Tengah Pandemi

Bagi Ivan, brand ini merupakan pengembangan dari beberapa lini busana yang telah ia rilis beberapa waktu belakangan.

Ivan juga mengaku, ingin memberikan pilihan bagi para penggemar pakaian rancangannya.

“Sekarang hijab sudah menjangkau semua kalangan, anak baru gede, eksekutif muda, ibu-ibu pengajian sampai sosialita. Dengan jangkauannya yang semakin luas, maka bisnis hijab menjadi bisnis yang sangat menjanjikan,” ungkapnya.

Menurut perancang busana yang juga pembawa acara ini, yang berbeda dari brand Ivan Gunawan Prive ini adalah pemilihan bahan dan model yang eksklusif.

“Dan melalui Ivan Gunawan Prive ini saya ingin menjangkau market premium, pelayanannya juga kami buat personal. Udah kayak belanja baju di brand-brand papan atas dunia deh,” kata Ivan.

Baca juga: Koleksi Busana Hari Raya Ivan Gunawan Terinspirasi Keindahan Italia

Desain yang diterapkan pada koleksi ini juga sangat berbeda dengan lini busana miliknya yang terdahulu.

“Bedanya sama Mandjha Hijab, Mandjha fokusnya ke kerudung atau hijab dan busana cantik daily. Sementara IG Prive fokus untuk acara-acara pesta dan acara besar lainnya. Ukuran kerudung IG Prive juga lebih besar,” ungkapnya.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X