Ketika J.Lo Bicara Soal Rencana Pernikahan yang Terimbas Pandemi

Kompas.com - 27/05/2020, 14:48 WIB
Jennifer Lopez atau J.Lo mengaku tak menghindari makanan apapun untuk diet. Yang dilakukannya adalah tidak makan berlebihan. MAIRECLAIRE.COM/ GETTYIMAGES.COMJennifer Lopez atau J.Lo mengaku tak menghindari makanan apapun untuk diet. Yang dilakukannya adalah tidak makan berlebihan.

KOMPAS.com - Jennifer Lopez telah lama menantikan momen bahagia pernikahannya, setelah setahun lalu sang kekasih Alex Rodriguez berlutut di atas pasir, dan melamarnya.

Tentu saja, banyak hal telah berubah sejak saat itu -bukan saja antara pasangan yang telah sibuk merencanakan pernikahannya itu, tetapi pun dunia secara keseluruhan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jennifer Lopez (@jlo) on Mar 12, 2019 at 9:21am PDT

Rencana pernikahan mereka yang ingin digelar tahun ini harus ditunda entah sampai kapan, menyusul pecahnya pandemi Covid-19 di seluruh dunia.

Meski begitu, virus corona tak akan mampu meredakan cinta.

Baca juga: Terungkap, Sosok Pria Misterius di Belakang Foto Selfie J.Lo

Superstar berusia 50 tahun itu melakukan kontak dengan laman Today melalui sambungan video pada Selasa (26/5/2020).

Dalam kesempatan itulah, J.Lo -demikian dia biasa disapa, kembali menegaskan tentang penundaan rencana resepsi pernikahannya.

Dan ketika pembawa acara Today, Hoda Kotb bertanya lebih jauh tentang rencana lanjutan dari penundaan tadi, J.Lo hanya menjawab, "tidak ada yang tahu."

“Tidak ada seorang pun yang tahu, sungguh begitu. Tak ada rencana untuk menyusun rencana lagi saat ini," kata dia.

“Kita hanya bisa menunggu dengan sabar, dan bagaimana perkembangan selanjutnya."

Baca juga: Giliran J.Lo Pamer Perut di Tantangan TikTok

"Mamang, ini amat mengecewakan di satu sisi. Kamu tentu tahu, setelah acara Super Bowl dan usai ‘World of Dance’, saya memang sudah berencana untuk mengambil masa cuti." 

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang


Sumber People
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X