Kompas.com - 12/06/2020, 20:41 WIB
Reebok Kamikaze II Black/White via HypebeastReebok Kamikaze II Black/White

KOMPAS.com - Besar, tebal, dan bermerek, itulah gambaran yang paling cocok untuk sepatu basket di era 90-an.

Dan, Reebok Kamikaze II adalah contoh terbaik dari penggambaran di atas.

Ketika Kamikaze II memulai debutnya pada tahun 1995 di kaki pemain depan tim NBA Seattle SuperSonics, Shawn Kemp, garis desain bergerigi dan potongan tinggi dari sepatu ini terlihat sama menakjubkannya dengan lompatan sang pemain di lapangan basket.

Baca juga: Reebok Hadirkan Instapump Bertema Toy Story, Seperti Apa Ya?

Kini, untuk merayakan ulang tahun ke 25, Kamikaze II dilahirkan kembali dalam corak warna "Black/White."

Bagian atas sepatu dibuat dari dasar kulit sapi hitam yang lembut dan lapisan kulit putih halus.

Detail signature Kamikaze II adalah garis tajam yang naik dan turun, mengingatkan kita pada pola gelombang atau radio statis, dengan kontras warna hitam dan putih.

Sementara itu, detail branding terdapat di beberapa bagian, seperti logo Vector di forefoot dan tumit, serta kombinasi logo dan teks di lidah.

Pihak Reebok memberikan busa midsole EVA yang menggunakan bentuk bergerigi dan blok warna serupa dengan bagian atas sepatu. Tidak lupa bantalan DMX khas label disematkan untuk memberikan kenyamanan pada kaki.

Reebok Kamikaze II "Black/White" akan dirilis di situs Reebok pada 25 Juni, dengan banderol 130 dollar AS atau sekitar Rp 1,8 juta.

Baca juga: Peringati 25 Tahun, Reebok Shaqnosis Hadir dalam Warna Solar Pink



Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X