Unik, Off-White x Air Jordan 1 dari Bekas Kursi Pesawat

Kompas.com - 13/06/2020, 20:41 WIB
Off-White x Air Jordan 1 The Ten Off-White x Air Jordan 1 The Ten
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Sepatu Air Jordan biasanya dibuat dari kulit. Tapi bagaimana bila bahan yang dipakai itu kulit bekas jok kursi pesawat terbang?

Ceeze, rumah kustom yang dikenal karena modifikasi footwear, bekerja sama dengan pendaur ulang pesawat, Aircraft Solutions USA Inc. dan menghasilkan sepatu Off-White x Air Jordan 1 "The Ten" dari limbah pesawat yang didaur ulang.

Aircraft Solutions menyediakan material bekas dari satu set kursi pesawat Lufthansa yang kemudian digunakan Ceeze untuk menghasilkan 12 pasang sepatu daur ulang.

Off-White x Air Jordan 1 ?The Ten?hypebeast Off-White x Air Jordan 1 ?The Ten?
Masih mempertahankan sebagian besar desain Virgil Abloh, sepatu ini dibuat dengan kulit paten berwarna putih pada ujung sepatu dan panel samping.

Namun, bagian lainnya menggunakan kulit jok pesawat berwarna abu-abu dengan pinggiran kuning dan logo Swoosh berbahan 3M.

Ceeze, bersama musisi DJ Skee, perusahaan sepatu Crep Protect, dan desainer jeffstaple, akan mengundi sneaker ini, dan seluruh hasilnya didonasikan ke lembaga pendanaan pertahanan hukum NAACP serta Philando Castile Foundation.

Off-White x Air Jordan 1 ?The Ten?hypebeast Off-White x Air Jordan 1 ?The Ten?
Setiap sumbangan senilai 5 dollar AS atau sekitar Rp 71.000, kamu berkesempatan untuk memenangkan Off-White x Air Jordan 1 "The Ten" senilai 3.500 dollar AS (Rp 49 juta).

Ada pula kesempatan memperoleh SS001 Yeezy Sneaker Candles, serta VIP Care Kit dari Crep Protect.

Donasi dan undian dilakukan lewat situs ceezemc.com dan akan ditutup pada hari Senin, 22 Juni mendatang.



Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X