Kompas.com - 17/06/2020, 22:23 WIB
Onitsuka Tiger X Willow Smith Onitsuka TigerOnitsuka Tiger X Willow Smith
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Merek fashion asal Jepang, Onitsuka Tiger, menggandeng artis Willow Smith sebagai brand ambassador terbaru untuk kampanye koleksi Fall/Winter 2020.

Berbeda dari koleksi sebelumnya, beberapa item dalam koleksi yang dikenakan oleh Willow mengekspresikan perpaduan antara seni pop, fashion, dan pakaian olahraga dengan gaya tambal sulam (patch) berwarna-warni dari berbagai bahan.

Onitsuka Tiger menyebutnya sebagai perpaduan antara inovasi kontemporer dengan warisan gaya masa lalu.

Onitsuka Tiger Fall/Winter 2020 Willow SmithOnitsuka Tiger Onitsuka Tiger Fall/Winter 2020 Willow Smith
Adapun foto-foto dalam kampanye ini diambil dengan latar gurun, dengan tujuan untuk menciptakan kesadaran terhadap lingkungan dan Bumi yang menjadi tempat kita hidup.

“Saya langsung terhubung dengan visi Onitsuka Tiger untuk kampanye ini. Saya senang bahwa kami dapat menyelaraskan kedua energi kami dan menciptakan sesuatu yang mempromosikan keberadaan positif di dunia ini,” kata Willow.

Hal senada diungkapkan Andrea Pompilio, Direktur Kreatif Onitsuka Tiger yang menyebutkan, "Desain ini selaras dengan kesadaran akan apa yang terjadi di dunia kita, lingkungan tempat kita hidup, dan planet yang harus kita rawat."

"Dalam kampanye ini, kami mengekspresikan keindahan alami Willow dan kekuatan serta cintanya untuk Bumi yang mengalir dari hatinya."

Onitsuka Tiger Fall/Winter 2020 Willow SmithOnitsuka Tiger Onitsuka Tiger Fall/Winter 2020 Willow Smith
Selain soal kecintaannya terhadap lingkungan, pemilihan brand ambassador ini juga didasari pertimbangan bahwa Willow Smith adalah seseorang yang dianugerahi humanisme universal dan kreativitas yang melampaui generasinya.

Dalam foto-foto koleksi Fall/Winter 2020, Willow Smith terlihat mengenakan koleksi yang terasa dekat dengan lingkungan, seperti outer (pakaian luar) dalam warna-warna tanah, sepatu boots dengan sol tebal yang cocok dengan aktivitas outdoor, dan koleksi-koleksi lain yang membumi.

Kampanye khusus ini akan dirilis di situs resmi Onitsuka Tiger dan berbagai platform lainnya pada bulan Juni. Onitsuka Tiger akan menyumbangkan sebagian dari hasil penjualan koleksi dalam kampanye ini NAACP Legal Defense and Educational Fund yang mendukung Gerakan #BlackLivesMatter.

Baca juga: Make Over Modern pada Koleksi Onitsuka Tiger

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X