Warganet Soroti Jam Tangan Mewah M Nasir, Berapa Harganya?

Kompas.com - 02/07/2020, 15:29 WIB
Hublot Big Bang Unico SORAI HublotHublot Big Bang Unico SORAI

KOMPAS.com - Walau gaya hidup para politikus dan pejabat negara selalu disorot publik, banyak yang tak segan menampilkan gaya hidup mewah lewat barang-barang yang melekat di tubuhnya.

Politisi atau pejabat pria pada umumnya menunjukkan selera dan hartanya lewat arloji berharga fantastis. Hal itu juga ditunjukkan oleh anggota Komisi VII DPR RI, Muhammad Nasir, yang terlihat memakai jam tangan mewah.

Di media sosial beredar tangkapan layar M Nasir dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP), Selasa (30/6/2020), bersama Direktur Utama PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) atau MIND ID, Orias Petrus Moerdak.

Rapat tersebut menjadi sorotan publik, tetapi di antara beragam komentar publik mengenai sosok Nasir dan substansi perdebatannya, warganet justru menyoroti jam tangan yang dikenakan Nasir.

Akun Twitter @eko_kuntadhi, misalnya, mengunggah tangkapan layar RDP tersebut yang memperlihatkan Nasir dan jam tangannya, bersebelahan dengan tangkapan layar mengenai estimasi harga jam tangan tersebut.


"Saya mengikuti video rapat di DPR, yang isinya ada orang sengak mengusir peserta rapat. Saya juga sudah mengkaji keaslian video tsb. Tentu ada pendapat & tanggapan saya. Namun, lebih baik saya simpan agar politik tak semakin panas. Kita fokus saja pada jam tangan Hublot *SBV*," tulisnya.

Adapun jam Hublot yang dikenakan Nasir diduga adalah model Spirit of Big Bang Hublot. Pada laman www.watchesofswitzerland.com, model jam Hublot yang mirip dengan yang dipakai Nasir, yakni Spirit of Big Bang Hublot Titanium Blue, dibanderol seharga 20.900 dollar AS atau sekitar Rp 301,1 juta.

Spirit of Big Bang Hublot Titanium Blue dibanderol seharga 20.900 Dollar AS atau sekitar Rp 301,1 juta.www.watchesofswitzerland.com Spirit of Big Bang Hublot Titanium Blue dibanderol seharga 20.900 Dollar AS atau sekitar Rp 301,1 juta.

Siluet modern Hublot

Hublot merupakan produsen jam tangan mewah asal Swiss yang didirikan oleh Carlo Crocco pada 1980 dan kini ada di bawah payung grup barang-barang mewah LVMH.

Dilansir luxwatchman.com, Hublot memiliki desain ikonik yang menggabungkan desain dan demografik serta menawarkan siluet-siluet modern.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X