Kompas.com - 22/07/2020, 13:28 WIB
Baju ready to wear polos menjadi tren busana muslim. Dipadupadankan dengan warna pastel dan sedikit hiasan pada pakaian membuat penampilan terlihat stylish. Dok KAMNCOBaju ready to wear polos menjadi tren busana muslim. Dipadupadankan dengan warna pastel dan sedikit hiasan pada pakaian membuat penampilan terlihat stylish.

KOMPAS.com – Tampil cantik dengan aurat tertutup tentunya menjadi keinginan banyak wanita muslim di dunia, tak terkecuali Indonesia.

Maka tak heran jika peluang tersebut ditangkap banyak desainer untuk menciptakan atau mengikuti tren busana muslim yang kian berkembang.

“Trennya ready to wear 'polosan',” ujar Founder Kamnco, Erwin, saat dihubungi Kompas.com, Rabu (22/7/2020).

Baca juga: Lebaran 2020, Busana Muslim Sederhana Jadi Primadona

Baju ready to wear polos menjadi tren busana muslim. Dipadupadankan dengan warna pastel dan sedikit hiasan pada pakaian membuat penampilan terlihat stylish. Dok KAMNCO Baju ready to wear polos menjadi tren busana muslim. Dipadupadankan dengan warna pastel dan sedikit hiasan pada pakaian membuat penampilan terlihat stylish.
Erwin menjelaskan, warna yang dipakai didominasi pastel. Warna ini selalu menjadi incaran karena cocok untuk semua warna kulit.

Warna itu pun banyak disukai wanita berbagai usia, dari remaja hingga dewasa.

Untuk mempercantik penampilan, baju polosan itu diberi tambahan sejumlah ornamen.

“Kalau saya main di lipatan, 'rimpel', renda, taburan mutiara, dan lainnya,” tutur Erwin.

Dengan sentuhan lipatan, gamis look 2 in 1 pun akan terlihat berbeda dan lebih cantik. Begitu pun dengan taburan mutiara, akan membuat busana lebih mewah.

Agar baju bisa digunakan dalam kegiatan sehari-hari, jumlah hiasan mutiara yang disematkan harus diperhatikan agar tidak berlebihan.

Baca juga: Memperkenalkan Busana Muslim Syari ke Dunia

Jadi busana tetap terlihat cantik, elegan, trendi, dan bisa digunakan di acara kasual ataupun resmi.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X