Kompas.com - 16/08/2020, 11:13 WIB
Sepeda Kreuz pesanan Presiden Joko Widodo dan Iriana Jokowi. Instagram @kreuz.indonesiaSepeda Kreuz pesanan Presiden Joko Widodo dan Iriana Jokowi.


KOMPAS.com - Beberapa waktu lalu, sempat diberitakan Presiden Joko Widodo memesan sepeda lipat handmade asal Bandung, Kreuz.

Sepeda yang dibuat khusus untuk Jokowi dan Iriana Jokowi ternyata sudah jadi, loh.

Presiden Joko Widodo terlihat berpose bersama sepeda Kreuz.Instagram @jokowi Presiden Joko Widodo terlihat berpose bersama sepeda Kreuz.
Pagi ini, melalui akun Instagram miliknya, Jokowi mengunggah foto dirinya tengah berpose bersama sepeda yang didominasi warna merah dan putih tersebut.

Baca juga: Jokowi Ikut Pesan Kreuz, Sepeda Brompton Asal Bandung, Warna Apa?

Ia terlihat mengenakan kemeja polo putih dengan jaket merah di luarnya. Tak lupa, helm yang dipakai pun berwarna merah putih.

Di bagian depan sepeda yang menurut pengakuan pembuatnya meniru sepeda asal London, Inggris, Brompton tersebut, tersemat tas hitam dengan gambar wayang di depannya.

Dalam unggahan yang sama, mantan Wali Kota Solo itu juga mengunggah foto dirinya tengah berpose bersama merek sepeda lokal lainnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Kreuz, Sepeda Brompton Made in Bandung yang Laris Manis

"Hidup sehat dan berolahraga di era pandemi sangat penting, agar imunitas tubuh terjaga. Saya rutin bersepeda untuk menjaga kebugaran."

"Ini sepeda yang saya pakai, ada Kreuz, ada Polygon, ada Element. Semuanya buatan Indonesia," tulis Jokowi dalam keterangan foto.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Joko Widodo (@jokowi) on Aug 15, 2020 at 6:19pm PDT

Sepeda buatan Kreuz tersebut memang belum lama ini juga diunggah melalui akun Instagram @kreuz.indonesia, sejak tiga hari lalu.

Setelah rampung, sepeda milik Jokowi dan Iriana langsung dikirimkan ke Istana Bogor.

Halaman:
Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.