Kompas.com - 24/08/2020, 11:41 WIB
Doublet Carton Pouch HypbeastDoublet Carton Pouch

KOMPAS.com - Label fesyen kontemporer dan streetwear pria yang berbasis di Jepang, Doublet, baru-baru ini merilis tas dengan desain yang mencolok.

Desain pada tas terbaru Doublet, Carton Pouch, mengambil inspirasi dari karton kotak pengiriman. Tampilan itu dihasilkan dari material kulit berkerut.

Untuk menambahkan kesan nyata pada kotak pengiriman, bagian luar tas dicetak dengan tanda industri yang akurat dan label pengiriman.

Carton Pouch dilengkapi penutup ritsleting dua arah, dan bagian dalam tas memiliki lapisan berbahan kulit bergaris dengan warna sama seperti bagian luar.

Sebagai sentuhan akhir, Doublet memberikan dekorasi pull tab karton serta tali berwarna biru yang panjangnya dapat disesuaikan.

Doublet Carton Pouch sudah bisa didapatkan di situs SSENSE dengan harga 1.275 dollar AS atau sekitar Rp 18 juta.

Baca juga: Yuk, Bikin Dompet dari Sisa Kardus Sepatu ala The North Face

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bukan pertama kalinya doublet merilis item fesyen dengan desain mencolok.

Sebelumnya, mereka menghadirkan sepatu derby klasik berbahan kulit ular lenticular sebagai bagian dari koleksi Spring/Summer 2020 mereka yang bertema optical illusion pada awal Maret.

Kemudian, di akhir Oktober tahun lalu, mereka juga meluncurkan sepatu hybrid yang merupakan gabungan dari sneaker dan sepatu derby.



Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.