Cantiknya Dian Sastro Bersepeda dengan Brompton Titanium

Kompas.com - 09/09/2020, 09:41 WIB
Dian Sastrowardoyo mulai menjajal olahraga bersepeda. Instagram @therealdisastrDian Sastrowardoyo mulai menjajal olahraga bersepeda.

KOMPAS.com - Hobi bersepeda sepertinya belum akan menunjukkan penurunan tren, bahkan semakin banyak orang yang beralih ke olahraga ini.

Aktris Dian Sastrowardoyo pun terlihat mulai gemar bersepeda, setidaknya jika dilihat dari beberapa unggahan terakhirnya di akun Instagram @therealdisastr.

Di unggahan terbarunya, Dian tampak mengenakan setelan 'sporty' sambil berpose di atas sepedanya.

Tak tanggung-tanggung, sepeda yang digunakan Dian adalah Brompton S6R titanium superlight, model premium Brompton. Seri tersebut menggunakan material titanium pada beberapa bagian rangka, antara lain fork depan dan segitiga belakang.

Dian Sastrowardoyo berpose di atas sepeda Brompton.Instagram @therealdisastr Dian Sastrowardoyo berpose di atas sepeda Brompton.
Bagi para penikmat Brompton, model bulat pada pangkal fork depan sudah menandakan bahwa sepeda itu menggunakan material titanium.

Kelebihan bahan titanium tentu saja menjadikan sepeda tersebut memiliki bobot yang lebih ringan. Namun, pada sepeda Brompton bobotnya hanya terpaut kurang dari 1kg.

Baca juga: Via Vallen Pamer Brompton Turkish Seharga Rp 75 Juta

Saat ini, di pasar Indonesia, sepeda lipat tersebut dibanderol sekitar Rp 60 juta.

"New hobby," tulis Dian dalam keterangan salah satu fotonya. 

Dalam foto tersebut, bintang Ada Apa dengan Cinta itu mengenakan kemeja bercorak meriah dari merek lokal Tenue de Attire, merek yang sebelumnya juga pernah membuat kemeja dengan motif ilustrasi Joko Widodo dan Prabowo Subianto.

Dian Sastrowardoyo mulai menjajal olahraga bersepeda.Instagram @therealdisastr Dian Sastrowardoyo mulai menjajal olahraga bersepeda.

Halaman:
Baca tentang


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X