Kompas.com - 14/09/2020, 13:28 WIB
Artis peran Sophia Latjuba yang tampak seperti masih berusia 30 tahun, padahal pada Agustus 2020, ibu dua anak ini sudah menginjak usia 50 tahun. Instagram Sophia LatjubaArtis peran Sophia Latjuba yang tampak seperti masih berusia 30 tahun, padahal pada Agustus 2020, ibu dua anak ini sudah menginjak usia 50 tahun.

KOMPAS.com — Pada usia 50 tahun, artis peran Sophia Latjuba masih tampak awet muda. Tubuh dan kulit wajahnya yang kencang membuat ibu dua anak ini bahkan masih terlihat seperti masih berusia 30 tahun.

Bahkan, para penggemar mengungkap bahwa kecantikannya tak pernah berubah.

Dari remaja sampai sekarang tidak berubah, malah makin cantik ???? Always gorgeous as you are,” tulis salah satu penggemarnya di kolom komentar.

Doesnt look like 50yo to me! You gorgeous!!!” tulis yang lain.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

I still believe in man A wise one asked me why Cause I just don't believe we're wicked I know that we sin but I do believe we try We all try, the girls try, the boys try Women try, men try, you and I try, we all try [We All Try-Frank Ocean] Photographed by @agussantosoyang Make Up @rhay_david Hair @picaleva Styled by @moedjenan

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on Aug 30, 2020 at 8:07pm PDT

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pengagum Sophia bukan hanya kaum pria, melainkan juga para wanita yang berharap bisa tetap secantik dan sebugar itu walau usia terus bertambah.

Dalam sebuah wawancara dengan Kompas.com, Sophia mengungkapkan bahwa gaya hidup positif menjadi kunci awet mudanya.

Baca juga: Ramai Brompton, Sophia Latjuba Pilih Sepeda Ecosmo Edisi Spesial

Bintang film Kuldesak ini mengaku sudah menjalankannya selama 10 tahun terakhir.

Gaya hidup positif yang dijalankan Sophia meliputi rutin berolahraga, memperhatikan pola makan, dan meluangkan setidaknya 2-3 hari istirahat dalam seminggu.

"Kerjaan saya sesuaikan dengan jadwal gaya hidup. Kalau orang-orang kan sebaliknya, kerja bikin enggak bisa workout,” ujarnya.

Sophia menambahkan, gaya hidup positif yang dijalankannya tidak semahal yang dibayangkan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X