Tara Basro Pamer Foto Habis Mandi dan Tanpa Riasan

Kompas.com - 15/09/2020, 12:05 WIB
Artis peran Tara Basro mengunggah foto dirinya yang polos tanpa riasan. Instagram Tara BasroArtis peran Tara Basro mengunggah foto dirinya yang polos tanpa riasan.

KOMPAS.com— Artis peran Tara Basro kembali menjadi sorotan setelah mengunggah foto terbarunya di akun Instagramnya. Tara mengunggah foto dirinya sehabis mandi dan masih mengenakan handuk yang menutupi tubuhnya.

Tara yang belum lama ini menikah dengan aktor Daniel Adnan tampil tak menggunakan riasan apapun. Wajahnya tampil polos.

“Raw. No filter,” tulis Tara di akun instagram miliknya.

Saking polosnya, beberapa masalah kulit pada wajah Tara pun terlihat jelas. Hal ini mengundang komentar warganet yang memuji keberanian Tara mengunggah dirinya yang apa adanya.

“Aku senang ada pesohor yang pajang wajah raw gini.. asli kulit manusia umumnya. Kulit wajah pasti bertekstur, ada komedo. Dan itu normal, ada bekas jerawat, ada jerawat, ada komedo. Dan itu normal, berasa dikuatin karena manusia memang tidak ada yang sempurna,” tulis salah pengikutnya di Instagram.

Baca juga: Tanpa Make Up Tebal, Tara Basro Tampil Natural di Hari Pernikahan

Bahkan, unggahan Tara ini membuat warganet merasa dikuatkan.

“Pembangkit kepercayaan diriku thankyou queen,” komentar warganet.

Ini bukan kali pertama Tara mengunggah foto dirinya yang apa adanya. Sebelumnya, pemain Pengabdi Setan ini mengunggah foto tubuhnya yang curvy dan berisi meraih simpati dari warganet.

Dalam akun Instagramnya, Tara mendapatkan respon positif dari para pengikutnya yang datang dari berbagai kalangan, termasuk kalangan selebritis.

Tara Basro berfoto di depan jejeran kaldera Tengger, di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Pasuruan, Jawa Timur, Minggu (22/4/2018).KOMPAS.COM / MUHAMMAD IRZAL ADIAKURNIA Tara Basro berfoto di depan jejeran kaldera Tengger, di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Pasuruan, Jawa Timur, Minggu (22/4/2018).

Selain di Instagram, nama Tara Basro juga menjadi trening topik di Twitter Indonesia. Pemain Gundala ini dianggap telah menjadi corong dari suara hati banyak orang yang merasa insecure dengan bentuk tubuhnya yang tak sesuai dengan standar kecantikan yang ada.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X