Gaya "WFH" Billie Eilish, Tabrak Motif dengan Aksesori Serba Gucci

Kompas.com - 21/09/2020, 09:16 WIB
Billie Eilish bergaya dengan aksesori serba Gucci untuk tampilan work from home. Instagram @billieeilishBillie Eilish bergaya dengan aksesori serba Gucci untuk tampilan work from home.


KOMPAS.com - Billie Eilish dikenal sebagai seniman yang selalu menjunjung tampilan busana nyaman di atas panggung.

Pelantun "Bad Guy" ini kerap menunjukkan bahwa dirinya pandai menggabungkan gaya nyaman khas kamar tidur dengan nilai sebuah busana.

Busana yang dikenakannya memang sering kali juga jadi pembicaraan orang, umumnya karena warna yang kerap bertabrakan dan terkesan tak ada batasan.

Baca juga: Billie Eilish Unfollow Semua Orang di Instagram-nya, Ada Apa?

Seperti salah satu tampilan kerja di rumah ( work from home) yang diunggahnya beberapa waktu lalu di akun Instagram @billieeilish.

Billie Eilish bergaya dengan aksesori serba Gucci untuk tampilan work from home.Instagram @billieeilish Billie Eilish bergaya dengan aksesori serba Gucci untuk tampilan work from home.
Tampilan tersebut rasanya cukup familiar dengan kita semua yang bekerja di rumah selama masa pandemi.

"Santai," tulisnya pada keterangan foto.

Billie tampil dengan gaya baggy khasnya, mengenakan celana panjang David Cozy dan Left Hand Los Angeles.

Celana berwarna merah tersebut memiliki gambar karakter yang dibuat menggunakan airbrush, menunjukkan kecintaannya pada anime dan manga.

Ia juga terlihat menutupi bagian atas tubuhnya dengan selimut Gucci berwarna merah dan putih, berpadu dengan syal sutra motif ular Gucci yang dikenakan dengan gaya babushka.

Semuanya berwarna senada, tak terkecuali sepatu kets oranye Gucci yang melengkapi penampilannya.

Halaman:


Sumber Vogue
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X