Intip Koleksi Reebok ’Minions: The Rise of Gru’, Bikin Gemas!

Kompas.com - 23/09/2020, 22:36 WIB
Reebok Minion ReebokReebok Minion

KOMPAS.com - Untuk kamu penggemar karakter Minons, siap-siap ya! Merek sepatu Reebok siap merilis koleksi terbarunya yakni "Minions: The Rise of Gru" yang merupakan hasil kerjasama antara Illumination dan Universal Brand Development.

Koleksi ini dihadirka untuk merayakan film yang dijadwalkan tayang pada 2 Juli 2021 tersebut.

Yang menarik, koleksi ini hadir dalam ukuran untuk seluruh keluarga, mulai dari anak-anak sampai orangtua.

Reebok menjelaskan bahwa koleksinya terinspirasi langsung oleh film yang akan datang, yang menceritakan kisah tak terungkap dari mimpi seorang anak berusia 12 tahun untuk menjadi penjahat super terhebat di dunia.

Pada koleksi ini, setiap sepatu hadir dengan narasinya sendiri yang didorong oleh karakter yang dicintainya.

Minion x Reebok Question Mid Gru?s LabReebok Minion x Reebok Question Mid Gru?s Lab
Minion x Reebok Question Mid "Gru’s Lab", misalnya, yang menampilkan "slime" yang bersinar dalam gelap di outsole dan grafis pendorong roket "untuk mendorong penjahat berukuran kecil.”

Selain itu, sepatu ini menggabungkan unsur logam dari lab Gru, seperti yang terlihat pada bagian atas berwarna perak dan sol yang menghadirkan “pintu jebakan" dua sisi asimetris yang "menyembunyikan elemen rahasia.

Sneaker ini dijual seharga 175 dollar AS atau setara dengan Rp 2,6 juta dan tersedia dalam ukuran dewasa.

Minions x Reebok Instapump Fury ?Vicious 6?Reebok Minions x Reebok Instapump Fury ?Vicious 6?
Selanjutnya, hadir pula sepatu Minions x Reebok Instapump Fury “Vicious 6” yang terinspirasi oleh dua penjahat paling terkenal di film Minion.

Sepatu ini dirancang dengan beberapa cetakan, warna, bahan dan tekstur yang kontras.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X