Travis Scott Jadi "Action Figure" McDonald's yang Dirilis Terbatas

Kompas.com - 26/09/2020, 19:33 WIB
action figure Travis Scott action figure Travis Scott
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Kolaborasi antara McDonald's dan label musik Cactus Jack milik rapper AS Travis Scott sudah terjalin sejak awal September lalu.

Keduanya menghadirkan makananan Quarter Pounder ke dalam menu makanan cepat saji McDonald's sejak 8 September.

Quarter Pounder merupakan menu favorit sang rapper yang terdiri dari keju, bacon, selada, kentang goreng ukuran sedang dengan saus BBQ, serta minuman soda Sprite.

Baca juga: Travis Scott Kini Punya Paket Menu Sendiri di McDonalds

Di samping menu khusus, kerja sama mereka juga mencakup peluncuran bantal chicken nugget McDonald's berukuran 90 cm.

McDonald's juga merilis item koleksi terbatas yang bisa kamu dapatkan, baru-baru ini. Tapi sayangnya, hanya ada lima unit item yang bakal dilepas.

Item koleksi itu merupakan action figure Travis Scott berskala kecil, dan tidak dijual di gerai atau situs online McDonald's.

Rantai makanan cepat saji berlogo "M" itu memanfaatkan jejaring sosial Twitter untuk menjadikan action figure Scott sebagai giveaway secara terbatas.

Hanya lima orang beruntung yang akan mendapatkan action figure tersebut, dan undian sudah dibuka mulai sekarang hingga Minggu 27 September.

Kamu cuma perlu me-reply tweet ini dengan tulisan "Cactus Jack sent me to @McDonalds #CactusJackSweepstakes".

Tentu saja, kamu tidak perlu memesan Tracis Scott meal --Quarter Pounder-- untuk memenangkan action figure sang rapper.

Scott bersama label Cactus Jack miliknya juga sudah membuat koleksi merchandise yang bertepatan untuk kolaborasi tersebut, terdiri dari sekitar 100 item bertema McDonald's.

Baca juga: Bantal Chicken McNugget McD x Travis Scott Viral, Harga Jadi Rp 6 Juta



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X