Kompas.com - 14/10/2020, 20:10 WIB

KOMPAS.com - Bagi para penggemar Jennifer Lopez pastinya sudah tidak heran lagi melihat berbagai macam penampilan rambutnya yang selalu berubah. Termasuk, menambahkan poni.

Namun, jangan sampai tertipu dengan setiap perubahan rambutnya, karena terkadang dia juga memakai rambut-rambut ekstensi.

Baca juga: Putri J.Lo, Emme Bicara Terbuka soal Sang Ayah, Marc Anthony

Penata rambut Jennifer Lopez, Chris Appleton membagikan postingan poni baru J.Lo -demikian bintang film dan penyanyi Amerika Serikat itu biasa disapa- dengan caption yang pendek tapi manis.

"@jlo punya poni hari ini," tulis Appleton dalam unggahan tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Chris Appleton (@chrisappleton1) on Oct 13, 2020 at 3:17pm PDT

Selain poni baru, rambut J.Lo juga terlihat panjang bergelombang dengan sentuhan warna kecokelatan.

Gaya baru rambut itu juga terlihat serasi dengan pakaian dan riasan wajah bernuansa biru yang dia kenakan dalam foto tersebut.

Baca juga: Jalan Bareng Anak, J.Lo Pakai Bot Bertabur Swarovski Rp 17 Juta

Sebelumnya, sekitar akhir bulan lalu, J.Lo juga memamerkan curtain bangs-nya, ketika syuting video musik baru bersama penyanyi asal Kolombia Maluma yang berjudy "Pa 'Ti" dan "Lonely".

"Rambut memiliki peran besar dalam sebuah penampilan," kata Appleton kepada Vogue.

"Gaya rambut memungkinkan kita untuk percaya siapa sebenarnya orang itu, dan sedang berada di situasi apa. Sangat menyenangkan," lanjut dia.

Baca juga: Gaya Keren J.Lo, Keliling Miami Pakai Sepeda Berdiri ElliptiGO

Terakhir kali J.Lo memiliki poni tebal adalah pada tahun 2018 lalu. Ketika itu, dia memiliki poni depan yang panjang, juga berkat Appleton.

Sebelum potongan itu, J.Lo memiliki poni samping yang membuktikan bahwa apapun model rambutnya, dia bisa menyempurnakannya dengan gaya yang terbaik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber InStyle


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.