Apa Rahasia Pernikahan Langgeng Sarah Jessica Parker hingga 23 Tahun

Kompas.com - 08/11/2020, 21:43 WIB
Aktris, ikon gaya, sekaligus ibu rumah tangga Sarah Jessica Parker. DomaineAktris, ikon gaya, sekaligus ibu rumah tangga Sarah Jessica Parker.

KOMPAS.com - Aktor asal Amerika Serikat, Matthew Broderick tidak begitu yakin apa rahasia yang membuat pernikahannya dengan bintang "Sex and the City", Sarah Jessica Parker begitu awet.

Selama penampilannya di episode SiriusXM's Quarantined with Bruce pada Jumat lalu, aktor tersebut membongkar kehidupan pernikahan dia yang sudah menginjak tahun ke 23.

"Kami saling menjaga komunikasi dan saya menganggapnya juga sebagai sahabat," ujar dia.

Baca juga: Pernikahan Langgeng hingga 54 Tahun, Dolly Parton Buka Rahasianya

"Sebenarnya, saya tidak tahu rahasianya sama sekali. Saya sangat berterima kasih kepada dia dan saya mencintainya," lanjut dia.

Broderick mengakui, pernikahannya dengan Parker sungguh luar biasa. Bahkan, anak tertuanya kini sudah genap berusia 18 tahun.

Broderick dan Parker seharusnya dijadwalkan tampil bersama di atas panggung dalam pertunjukan broadway Revival of Neil Simon's Plaza Suite.

Namun, produksi untuk pertunjukan tersebut dihentikan karena adanya wabah Covid-19 sejak awal tahun ini.

"Istri saya sangat berbakat. Makanya kenapa kami ingin melakukan pertunjukan tersebut karena dia sangat baik dalam hal itu," ungkap dia.

Broderick mengaku tidak pernah berakting dengan sang istri di atas panggung.

Lalu, dia menyadari betapa lucu dan hebat istrinya saat mejalankan lakon di panggung broadway.

Baca juga: Setelan Jas untuk Pernikahan, Mending Pesan atau Sewa?

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber People
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X