Kompas.com - 24/11/2020, 14:15 WIB

KOMPAS.com – Merek perlengkapan bayi Pigeon kembali meluncurkan perlengkapan bayi bermotif batik. Inovasi yang konsisten dilakukan sejak tahun 2014 ini kembali menggandeng desainer batik Iwet Ramadhan.

Tahun ini ada empat motif batik yang dipakai dalam botol susu Pigeon, yakni Padma, kupu-kupu, bangau, dan awan.

Dalam siaran pers yang dikirimkan, disebutkan motif unggulannya, yaitu teratai (Padma) terinspirasi dari proses pertumbuhan tanaman teratai yang hidup di lumpur kolam dan bertahan di segala kondisi cuaca yang akhirnya dapat menghasilkan bunga teratai yang cantik di permukaan air.

“Inspirasi dan filosofi teratai ini dinilai sesuai dengan kondisi saat ini dimana kita sedang bertahan dari pandemi namun tetap semangat untuk percaya bahwa pada akhirnya nanti akan ada kehidupan yang indah, layaknya bunga teratai,” kata General Manager Marketing Division, Pigeon, Anis Dwinastiti.

Baca juga: Perhatikan Ini saat Memilih Botol Susu Bayi

Pigeon kembali meluncurkan seri botol susu bermotif batik.Dok Pigeon Pigeon kembali meluncurkan seri botol susu bermotif batik.

Menurutnya, setiap motif batik pada botol Pigeon dikembangkan tak semata demi hal keindahan saja, tetapi juga memiliki filosofi bagaikan doa terbaik orang tua untuk pertumbuhan buah hatinya.

Selain botol motif batik teratai, tahun ini Pigeon juga meluncurkan Feeding set dan Kain batik tulis motif Phoenix.

Nantinya juga akan diluncurkan kain batik tulis dan pouch batik teratai hasil karya pembatik ibu-ibu Rusunawa Pulogebang binaan Iwet Ramadhan.

“Pigeon akan mendonasikan sebagian penjualan botol batik teratai, kain batik tulis Phoenix serta pouch batik kepada Yayasan Pembina Penderita Celah Bibir dan Langit-Langit (YPPCBL) untuk kegiatan operasi celah bibir dan langit-langit senilai Rp. 165 juta,” katanya.

Baca juga: 4 Perlengkapan Bayi yang Perlu Disiapkan Ibu Baru

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.