Intip Diet Ikan Mediterania yang Dijalani Amal Clooney

Kompas.com - 30/11/2020, 20:03 WIB
Amal Clooney saat mendampingi suaminya, George Clooney. Hasil tangkap layar EvokeAmal Clooney saat mendampingi suaminya, George Clooney.

KOMPAS.com— Pengacara kondang Amal Cloney tampak selalu tampil bugar dan sehat. Belum lagi kulitnya yang cantik dan glowing saat terpapar sinar lampu blitz dari kamera ketika mendampingi suaminya, George Clooney, menghadiri acara-acara bergengsi.

Rupanya, Amal menjaga tubuh dan kulitnya tetap sehat dengan menjaga pola makannya.

Ibu dua anak ini mengaku menjalankan diet ikan Mediterania. Diet ini fokus kepada makanan-makanan berbasis tanaman, sayur, buah, minyak zaitun, dan ikan. Diet ini juga tidak terlalu ketat karena masih memperbolehkan konsumsi beberapa makanan.

Untuk kamu yang ingin menyontek apa yang dikonsumsi oleh Amal dalam sehari, berikut detilnya.

Baca juga: Cara Mengolah Ikan Tanpa Harus Membuang Nutrisinya

1. Sarapan

Menurut majalah Heat, Amal menyukai sarapan yang sangat sehat berupa sup rumput laut dan terkadang telur rebus. Menu ini cukup mudah dicontek dan tentu lebih sehat daripada sarapan nasi atau mie instan.

2. Makan siang

Saat waktu makan siang tiba, Amal menyukai makanan yang lebih lengkap. Selama wawancara dengan Vogue, di rumahnya di Sonning, Inggris, dia memberikan bocoran tentang apa saja makan siangnya.

Menurut Vogue, di dapur Amal terdapat beberapa makanan seperti, salad, spageti dengan bakso dengan daging kalkun, dan dada ayam dengan saus lemon.

Jadi, dari menu itu, Amal mendapatkan karbohidrat, protein, dan lemak sehat untuk makan siang.

Baca juga: Pandemi Bikin George Clooney Jadi Bapak Rumah Tangga Sejati

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Evoke.ie
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X