Kompas.com - 02/12/2020, 23:11 WIB
Ilustrasi wajah shutterstockIlustrasi wajah

KOMPAS.com – Salah satu alasan orang memakai skin care adalah ingin membuat kulit wajahnya terlihat lebih cerah dan bercahaya. Tapi merek skin care dari Australia menawarkan inovasi yang tak biasa.

Synth Labs Intl meluncurkan skin care terbaru yang diformulasikan dengan teknologi afrosidiak. Produk dari skin care ini diklaim bisa membuat penggunanya tampak bercahaya seperti habis orgasme.

Pendirinya, Dani dan Sasha Shreev mencoba mengeksplorasi formula yang menggabungkan bahan-bahan asli Australia, ditambah dengan sentuhan subversif. Semuanya bermula saat Dani bekerja sebagai penata rias.

“Sasha dan saya terobsesi dengan kecantikan. Kami mengagumi inovasi perawatan kulit Korea dan Prancis,” kata Dani kepada Broadsheet.

“Tetapi kami melihat inovasi industri kecantikan di Australia untuk merek perawatan kulit didasarkan pada sains dan terasa visioner,” tambahnya.

Setelah melihat penggunaan bahan aktif menarik minat di pasaran, keduanya ingin menawarkan produk tandingan yang menenangkan kulit.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: 6 Hal di Balik Sukses Perawatan Kulit Glowing Ala Perempuan Korea

Synth Labs Intl tetap menggunakan formula bahan aktif seperti retinol. Namun formulanya sedikit berbeda dengan kebanyakan merek di pasaran.

"Merek di pasaran umumnya mengandung bahan aktif atau asam yang lebih tinggi. Hal ini dapat menyebabkan peradangan, dan memicu kulit sensitif,” ujar Dani.

Produk skin care mereknya memiliki efek dingin yang membuat wajah seperti ditempel es batu ketika produk digunakan.

Pilihan ini juga terinspirasi dari pengalaman Dani yang terbiasa mendinginkan serum sebelum digunakan. Dirinya kemudian memikirkan cara yang lebih sederhana dan kemudian diaplikasikan ke produknya.

Halaman:


Sumber Broadsheet
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X