G-Shock x BlackEyePatch Bikin 3 Jam Tangan Daruma "Merah Menyala"

Kompas.com - 04/12/2020, 14:30 WIB
DW-6900 Daruma VIA HYPEBEASTDW-6900 Daruma

KOMPAS.com - Desainer asal Jepang BlackEyePatch (BEP) mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan merek jam tangan legendaris yang juga berasal dari Negeri Sakura, G-Shock.

BEP dan G-Shock -yang diproduksi oleh perusahaan elektronik Casio, membuat satu set jam tangan dengan desain yang terinspirasi dari figur Daruma.

Daruma adalah boneka tradisional Jepang yang melambangkan ketekunan dan keberuntungan.

Baca juga: Jam Tangan G-Shock Damkar Dibuat Amat Terbatas, Apa Istimewanya?

Dalam kolaborasi ini, ada tiga seri jam tangan yang ditawarkan, yakni DW-6900, DW-5600, dan GA-100.

Sesuai dengan bentuk dan rupa Daruma, masing-masing jam tangan didesain dengan dominasi warna merah menyala.

Varian DW-900 hadir dengan desain dial yang didominasi warna putih. Lalu, ornamen pada penampang dial meniru wajah Daruma, dengan menggunakan tinta hitam dan lis merah.

Dua dari tiga bidang panel digital berbentuk bulat yang berada di sisi terluar pada jam tersebut, dibubuhi hiasan berbentuk alis, sehingga mengesankan ada dua bola mata.

Selain mata, pada dial itu pun akan terlihat ornamen hitam di bagian bawah panel LCD jam, yang mirip dengan janggut Daruma.

Baca juga: Belum Dirilis Resmi, G-Shock AW-500E-1EJF Sudah Ludes di Jepang

DW-5600 DarumaVIA HYPEBEAST DW-5600 Daruma

Selain itu, ada seri legendari DW-5600 hadir dengan sentuhan minimalis. Tak hanya strap dan bezel yang menggunakan warna merah, panel dial pun didominasi warna yang sama. 

Hanya ada sentuhan dekoratif ringan pada sudut-sudut dial, yang menggunakan tinta putih, di atas penampang berwarna merah dan hitam.

Baca juga: Sederet Selebritas Dunia Pemakai Jam Tangan G-Shock, Siapa Saja?

Halaman:


Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X