Kompas.com - 24/12/2020, 14:15 WIB
Kesha Ratuliu meluncurkan Saffreskin Multipurpose Facemist.                         Dok pribadiKesha Ratuliu meluncurkan Saffreskin Multipurpose Facemist.

KOMPAS.com – Artis peran Kesha Ratuliu meluncurkan produk face mist yang tidak hanya menyegarkan kulit wajah tetapi juga diklaim dapat melindungi kulit dari radiasi gawai.

Seperti diketahui, paparan sinar biru yang berasal dari peralatan elektronik seperti handphone, laptop, atau pun tablet, dapat memicu timbulnya masalah di kulit. Terutama masalah pigmentasi dan mempercepat timbulnya tanda penuaan.

Kesha Ratuliu memperkenalkan produk Saffreskin Multipurpose Facemist.                          Dok pribadi Kesha Ratuliu memperkenalkan produk Saffreskin Multipurpose Facemist.
Bekerja sama dengan PT.Kosmetika Global Indonesia, Kesha memperkenalkan produk face mist untuk melindungi kulit, yaitu Saffreskin Multipurpose Facemist.

Baca juga: Kesha Ratuliu Hadapi Bullying, dari Foto USG sampai Gaya Busana

Menurut Kesha, produk tersebut mengandung saffron, rempah dari Timur Tengah yang belakangan ini sedang populer.

“Saffron dipadukan dengan bahan aktif hyaluronic acid dan glycerin yang memperkuat skin barrier dan membuat kulit lebih lembab. Cocok untuk milenial yang aktif menggunakan gadget dalam waktu lama,” katanya.

Dia menambahkan, face mist juga termasuk produk yang multiguna karena dapat dipakai sebagai penyegar, melembabkan, menjadi toner, primer, atau pun setting spray.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dalam beberapa tahun terakhir cukup banyak merek kecantikan, baik internasional mau pun lokal, yang mengeluarkan produk dengan perlindungan terhadap sinar biru. Tidak hanya untuk skincare, tetapi produk kosmetik seperti foundation dan bedak pun memiliki perlindungan sinar biru.

Baca juga: Seburuk Apa Cahaya Biru dari Gawai Hingga Lampu LED ke Mata



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.