Kompas.com - 28/12/2020, 12:17 WIB

KOMPAS.com – Merek sepatu dan aksesoris Hush Puppies membuka toko terbarunya yang terbesar di Indonesia yang berlokasi di Mal Kelapa Gading 3 Jakarta. Toko seluas 810 meter persegi ini memiliki konsep one stop shopping.

Dijelaskan oleh Marcom Manager PT Transmarco untuk Hush Puppies, Andreas Agi, di toko terbaru ini pengunjung bisa mendapatkan beragam kebutuhan fashion dari merek ini.

“Ini adalah toko Hush Puppies terbesar di Indonesia. Di sini pelanggan kami bisa mencari sepatu, tas, appareal, aksesoris, handuk, hingga masker,” kata Agi dalam acara pembukaan toko (26/12/2020).

Ia mengatakan, di toko terbaru ini juga tersedia offline store pertama 9to9 atau situs belanja khusus produk fashion dari Transmarco.

Menurut Agi, di toko ini kebutuhan fashion untuk remaja usia 15 tahun hingga orang tua bisa didapatkan.

Pembukaan toko di akhir tahun, menurut Agi, merupakan momen yang tepat karena banyak orang yang masih berlibur dan ingin mencari suasana baru setelah lebih banyak di rumah. Konsep toko yang terlihat lebih luas dan modern juga diharapkan dapat menjadi daya tarik tersendiri.

“Sebenarnya di mal Kelapa Gading sendiri kami sudah ada sejak lama dan sudah tiga kali pindah toko. Sekarang ada kesempatan untuk pindah lagi ke lokasi yang cukup luas. Biasanya toko Hush Puppies luasnya sekitar 400-600 meter persegi,” ujarnya.

Toko Hush Puppies dengan konsep baru di Mal Kelapa Gading 3 Jakarta.KOMPAS.com/Lusia Kus Anna Toko Hush Puppies dengan konsep baru di Mal Kelapa Gading 3 Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.