Anya Geraldine Gowes dengan Road Bike Ratusan Juta

Kompas.com - 13/01/2021, 08:18 WIB
Artis peran Anya Geraldine saat menunggangi road bike Pinarello Dogma F10 GFP 17. Hasil tangkap layar Instagra Anya GeraldineArtis peran Anya Geraldine saat menunggangi road bike Pinarello Dogma F10 GFP 17.

KOMPAS.com— Artis peran Anya Geraldine sedang demam bersepeda. Bahkan dalam beberapa unggahannya di media sosial, semangat Anya untuk bersepeda tak luntur walau ia sudah beberapa kali jatuh sehingga membuatnya terluka.

Baru-baru ini, Anya memamerkan tunggangan terbarunya yakni road bike Pinarello Dogma F10 GFP 17.

Pemain film Yowis Ben 2 ini mengenakan jersey bersepeda berwarna putih dengan bawahan hitam dan helm bersepeda warna hitam.

Road bike yang dinaiki Anya ini bukanlah sepeda yang tergolong murah. Untuk frame nya saja, Pinarello Dogma F10 GFP 17 dijual dengan harga mulai Rp 60 jutaan hingga ratusan juta di situs buka lapak.

Spesifikasi dari Pinarello Dogma F10 GFP 17 juga terbilang istimewa, untuk material, sepeda ini menggunakan Torayca T1100 1K Dream Carbon yang membuatnya lebih aerodinamis yang dapat meningkatkan kecepatan dan mengurangi bobot.

Baca juga: Anya Geraldine Jatuh Lagi dari Sepeda hingga Luka Sampai Menduga Jodohnya Aspal

Sepeda ini juga mengambil desain yang asimetris yang membuat tunggangan ini semakin terlihat apik.

Beberapa waktu belakangan, artis peran Indonesia sedang suka menunggangi road bike.

Sebelum Anya, pembawa acara yang juga penyanyi, Wika Salim juga menggunakan brand Pinarello sebagai road bike pilihannya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X