Kompas.com - 15/01/2021, 22:51 WIB
Reebok x Maison Margiela Classic Leather Tabi Bianchetto Reebok x Maison Margiela Classic Leather Tabi Bianchetto
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Mungkin pecinta sneaker masih ingat kerja sama yang dilakukan Reebok dan rumah mode Prancis Maison Margiela pada September tahun lalu.

Kala itu, kedua merek mengusung sepatu hybrid yang diberi judul Tabi Instapump Fury.

Keunikan sepatu tersebut adalah desainnya yang seolah melampaui batas, dengan menggabungkan sneaker Reebok tahun 1994 dan boots Maison Margiela Tabi tahun 1988 menjadi satu.

Tampilan yang jadi ciri khas pada kolaborasi pertama Reebok dan Maison Margiela saat itu terletak di bagian depan sepatu atau toebox.

Desain "Tabi" mengacu pada sepatu tradisional Jepang, di mana bagian toebox terbelah menjadi dua.

Rupanya, desain sepatu dengan toebox terbelah akan kembali disajikan Reebok dan Maison Margiela sebagai "hidangan" pembuka bagi para sneakerhead di awal tahun 2021.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Sneaker dengan Hak Tinggi, Kolaborasi Reebok x Maison Margiela

Diberi nama Reebok x Maison Margiela Classic Leather Tabi, sepatu ini pertama kali dipamerkan model Kim Kardashian di Instagram Stories-nya tiga hari lalu.

Melihat tampilannya saja, kita bisa menduga jika desain sepatu mengambil basic atau dasar dari siluet Reebok Classic Leather.

Dan, fitur utama yang ditonjolkan, apalagi kalau bukan split-toe di bagian depan sepatu.

Konstruksi sepatu terdiri dari kulit nappa hitam dan midsole EVA.

Halaman:


Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X