Kompas.com - 28/02/2021, 13:46 WIB
Stormi Webster (tengah) tampil bersama kedua orangtuanya, rapper Travis Scott dan Kylie Jenner pada premier dokumenter Travis Scott: Look Mom I Can Fly. ShutterstockStormi Webster (tengah) tampil bersama kedua orangtuanya, rapper Travis Scott dan Kylie Jenner pada premier dokumenter Travis Scott: Look Mom I Can Fly.

KOMPAS.com - Travis Scott belum lama ini "curhat" mengenai bagaimana Stormi Webster, putrinya yang masih kecil membawa perubahan dalam hidupnya.

Rapper AS berusia 28 tahun itu menceritakannya saat wawancara untuk i-D magazine.

Dalam wawancara tersebut, Scott mengatakan menjadi seorang ayah memiliki pengaruh besar pada kariernya sebagai musisi.

"Peran sebagai ayah memengaruhi pekerjaan saya," katanya.

"Itu adalah inspirasi utama, Anda tahu apa yang saya katakan? Terutama Stormi, dia bertingkah seperti anak kecil. Dia selalu tertarik, mengerti dan belajar dan beradaptasi dengan hal-hal sangat cepat."

Baca juga: Travis Scott Ungkap Rasa Cinta untuk Kylie Jenner dengan Hoodie

Scott mengaku, kehadiran anak memberinya cara pandang yang berbeda tentang hidup.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Bagaimana cara anak memandang sesuatu, jenis tekanan yang dia miliki dan apa yang membuat dia bahagia dan bergerak," lanjutnya.

Putri Kylie Jenner, Stormi Webster, mengenakan pakaian serba biru sambil memegang raket tenis Chanel di tangan kirinya.Instagram @kyliejenner Putri Kylie Jenner, Stormi Webster, mengenakan pakaian serba biru sambil memegang raket tenis Chanel di tangan kirinya.

"Contohnya, ketika dia menonton film atau mendengarkan lagu tertentu. Atau dia menyaksikan konser saya di YouTube, dan dia menyadari dia ada di sana."

Scott menyadari pekerjaannya saat ini menjadi lebih penting, dan dia merasakan lebih banyak tanggung jawab karena putrinya tersebut.

Baca juga: Rapper Travis Scott Kerja Sama dengan PlayStation, Bikin Apa Sih?

"Saya tidak lagi hidup untuk diri saya sendiri. Saya sudah berusaha keras untuk para penggemar dan sekarang Stormi, saya menyukai hal itu," tutur Scott.

Penyanyi "Sicko Mode" tersebut membagi hak asuh anak dengan ibunda Stormi sekaligus mantan kekasih, Kylie Jenner.

Sebelumnya, sejumlah laporan menunjukkan jika Scott dan Jenner kembali rujuk pada tahun lalu.

Kemudian pada awal Februari tahun ini, Scott dan Jenner merayakan ulang tahun ketiga Stormi di sebuah pesta keluarga besar.

Baca juga: Kylie Jenner Buatkan Kamar Khusus untuk Stormi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.