Kompas.com - 28/02/2021, 16:10 WIB
Koleksi perhiasan terbaru dari Passion Jewelry yang dihiasi batu-batu emerald dari Kolombia. Dok Passion JewelryKoleksi perhiasan terbaru dari Passion Jewelry yang dihiasi batu-batu emerald dari Kolombia.

KOMPAS.com – Koleksi perhiasan bukan hanya sekadar aksesoris mewah atau lambang prestige, tapi juga bisa menjadi simbol dari perasaan terdalam kita pada orang terkasih.

Aktris Ussy Sulistiawaty misalnya, ia memilih liontin berlian yang digrafir dengan nama kelima anaknya.

Liontin yang berada di dadanya, menurutnya merupakan tempat yang pas untuk menunjukkan bahwa anak-anaknya selalu dekat di hatinya.

“Walau disainnya simple, tetapi maknanya luar biasa, berisi nama orang-orang yang kita kasihi,” kata Ussy yang bekerja sama dengan Passion Jewelry untuk mendesain liontin yang diinginkannya.

Baca juga: Berlian Buatan Manusia, Serupa tetapi Tak Sama dengan Permata

Liontin bernama Family ? Mommy?s Heart.Dok Passion Jewelry Liontin bernama Family ? Mommy?s Heart.

Desain yang diberi nama Family – Mommy’s Heart itu kini juga bisa dimiliki oleh masyarakat yang ingin memiliki koleksi perhiasan yang sama, dengan grafir nama sesuai keinginan.

“Aku juga ingin orang-orang di luar sana juga memakai, apalagi dibuat dengan harga terjangkau. Makanya aku suka sama liontin ini,” kata Ussy.

COO Passion Jewelry, Airyn Tanu, mengatakan, Passion Jewelry juga menciptakan koleksi perhiasan khusus untuk para ibu yang terdiri dari satu set cincin, anting, dan liontin.

“Koleksi yang diberi nama Magical Stardust ini melambangkan cinta kasih dan keajaiban sosok ibu yang memberi kehangatan bagi keluarga. Sudah sepantasnya ibu mendapat apresiasi lebih,” kata Airyn.

Baca juga: Masker Kain Berhiaskan Berlian dari Passion Jewelery

Sementara itu, koleksi lain yang bisa dimiliki pria dan wanita adalah cincin dan anting yang merupakan hasil kolaborasi Passion Jewelry dengan fotografer Rio Motret.

“Aku termasuk cowok yang suka pake aksesoris seperti cincin dan anting. Kemarin ngobrol dengan Airyn ingin supaya cowok kelihatan fashionable dan memakai berlian. Jadi lah ada dua desain,” kata Rio.

Dalam koleksi yang diberi nama Captured itu, terdiri cincin dengan gaya minimalis dengan material berlian. Cincin ini terdiri dari koleksi untuk pria dan wanita, sehingga juga bisa dipiih oleh calon pengantin yang menyukai desain unik dan bergaya muda.

Untuk tampilan lebih mewah, Pasion Jewelry mempersembahkan koleksi El Amor yang bertabur emerald. Koleksi kolaborasi dengan Madame Paz, mantan istri Duta Besar Kolombia ini memiliki makna lova dan passion.

Menurut Airyn, koleksi ini cukup mewah karena batu emerald yang diambil dari Kolombia.

“Koleksi El Amor ini kisaran di atas 500 juta,” ujarnya.

Baca juga: Industri Berlian Kelebihan Pasokan di Tengah Pandemi Covid-19



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X