Kompas.com - 02/03/2021, 16:32 WIB
Yeezy Foam Runner via HypebeastYeezy Foam Runner

KOMPAS.com - Yeezy Foam Runner siap merilis pilihan warna terbarunya dalam waktu dekat. Bertajuk MXT Moon Grey dan Sand, seri terbaru ini menonjolkan desain bergaya marmer dan monokromatik.

Sepatu yang juga dikenal sebagai Yeezy Crocs ini masih akan menggunakan foam berbahan dasar ganggang yang berkelanjutan. Namun dari segi tampilan akan berbeda.

MXT Moon Grey, sesuai namanya, akan memiliki dua warna dengan rona coklat di sisi bawah dan warna abu-abu bergaya moonrock di bagian atas.

Sedangkan tipe Sand, terinpirasi dari butiran pasir, akan nampak diliputi warna coklat di seluruh permukaannya.

Keduanya juga akan memiliki lubang berbentuk oval di bagian tengah dan tumit. Ditambah dengan titik-titik kecil di bagian atas agar kaki pengguna bisa bernafas.

Fitur ini yang membuat penggemar Yeezy bisa mengenakannya dengan atau tanpa kaus kaki. Foam RNNR yang merupakan koleksi terfavorit ini cocok dipakai baik di musim hujan maupun musim panas.

Baca juga: Bikin Penasaran, Yeezy Foam Runner Akhirnya Dirilis

Sedianya model terbaru ini bakal dirilis pada 26 Maret mendatang. Setiap pasang diperkirakan akan dibandrol dengan harga $80 atau setara dengan Rp1,1 juta.

Hanya saja sampai saat ini adidas belum mengumumkan secara resmi waktu perilisan dan harga sepatu ini. Sebelumnya sepatu ini juga telah merilis seri Inaugural Colorway yang sukses di pasaran pada 2020 lalu.

 Baca juga: Adidas Yeezy 1020, Seperti Inikah Bentuknya?



Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X