Kompas.com - 09/03/2021, 12:47 WIB
Gambar yang dirilis Harpo Productions menunjukkan Pangeran Harry dan Meghan Markle berbicara mengenai anak kedua mereka dalam wawancara bersama Oprah Winfrey. Oprah with Meghan and Harry: A CBS Primetime Special disiarkan pada 7 Maret di Amerika Serikat dan berdurasi dua jam. AP PHOTO/HARPO PRODUCTIONS/Joe PuglieseGambar yang dirilis Harpo Productions menunjukkan Pangeran Harry dan Meghan Markle berbicara mengenai anak kedua mereka dalam wawancara bersama Oprah Winfrey. Oprah with Meghan and Harry: A CBS Primetime Special disiarkan pada 7 Maret di Amerika Serikat dan berdurasi dua jam.

KOMPAS.com - Pangeran Harry dan Meghan Markle saat ini tengah menantikan kelahiran anak keduanya. Muncul kabar bila anak kedua mereka berjenis kelamin perempuan.

Hal ini diungkapkan oleh fotografer kehamilan Duke dan Duchess of Sussex. Tepat pada Hari Perempuan Internasional kemarin, fotografer Misan Harriman membagikan foto terbaru di Instagramnya.

Dalam foto hitam putih tersebut terlihat Meghan yang mengenakan baju model sabrina tersenyum sambil menggendong Archie di atas perutnya yang membuncit.

Baca juga: 5 Pengakuan Penting Pangeran Harry dan Meghan Markle dalam Wawancara Oprah Winfrey

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Misan Harriman (@misanharriman)

Archie tampak meringkuk di balik pundak sang ibu. Sedangkan Pangeran Harry memeluk Meghan dari belakang. Dia juga menundukkan kepalanya ke arah anak pertamanya

Pada keterangan foto, Harriman menuliskan kata-kata yang menyiratkan jika anak kedua Pangeran Harry dan Meghan adalah perempuan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Sungguh berita yang luar biasa untuk dirayakan di Hari Perempuan Internasional!Selamat teman-temanku, dan selamat datang di #girldad club H," tulisnya.

Baca juga: Kisah di Balik Gaun Meghan Markle Saat Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Selain sebagai fotografer, Harriman juga merupakan teman dekat Pangeran Harry dan Meghan. Mereka berteman sudah cukup lama.

Bahkan Harriman termasuk orag yang mengumumkan kabar kehamilan kedua Meghan. Pada hari Valentine lalu, dia mengunggah foto yang diambil dari jarak jauh menggunakan iPad.

Pada foto tersebut tampak Pangeran Harry dan Meghan sedang berada di taman. Meghan berbaring di atas rumput dan menaruh kepala di atas pangkuan suaminya sambil memegang perut.

Sementara Pangeran Harry mengelus rambut sang istri dan tersenyum lebar. Kebahagiaan terpancar jelas dari pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 itu.

Kepada Vogue Inggris, Harriman mengatakan Meghan, dan Pangeran Harry adalah belahan jiwa yang tidak terpisahkan. Hal itu juga tercurah dalam foto.

"Ada pohon kehidupan di belakang mereka. Taman melambangkan kesuburan, kehidupan, dan kemajuan," katanya.

"Mereka tidak membutuhkan arah apa pun karena selalu melenggang melalui kehidupan bersama sebagai belahan jiwa yang mutlak," tambah Harriman.

"Ketika kamu melihat orang memiliki koneksi seperti yang mereka miliki, itu seperti membaca halaman sebuah buku," pungkasnya.

Baca juga: Pengakuan Meghan Markle Berpotensi Lebih Berbahaya Dibanding Putri Diana bagi Kerajaan Inggris



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.