Kompas.com - 16/03/2021, 18:32 WIB
Ilustrasi SHUTTERSTOCKIlustrasi

KOMPAS.com – Industri kecantikan di Indonesia mengalami perkembangan yang luar biasa. Startup lokal yang menawarkan produk perawatan kulit dan kosmetik pun tumbuh subur dengan kualitas yang tinggi.

Kehadiran platform belanja online ikut berpengaruh pada perkembangan industri kecantikan.

Mykanaa Beauty Store menjadi platform terbaru yang ikut meramaikan gairah industri kecantikan lokal. Yang membuatnya berbeda adalah tersedianya layanan konsultasi sehingga konsumen bisa memilih produk yang sesuai kebutuhannya.

Founder Mykanaa Beauty Store, Vika mengatakan di platform ini juga tersedia berbagai tips dan artikel seputar kulit dan kecantikan. Konsumen juga difasilitasi untuk berkonsultasi secara online.

“Berdasarkan pengalaman kami di bidang kecantikan selama 5 tahun, kami mempelajari bahwa tidak ada produk yang bagus atau tidak bagus, melainkan yang cocok atau tidak cocok bagi kulit,” kata Vika.

Baca juga: Pentingnya Kualitas yang Baik pada Produk Kecantikan Lokal

Peluncuran platform produk kecantikan Mykanaa.Dok Mykanaa Peluncuran platform produk kecantikan Mykanaa.

Ia menambahkan, semua produk yang dijual adalah produk original dan sudah mendapat sertifikasi keamanan dari Badan POM.

“Di Mykanaa Beauty Store terdapat sebanyak 10 merek produk kecantikan dari berbagai macam brand yang ditawarkan dengan berbagai varian harga mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Produk di datangkan langsung dari distributor resmi yang pastinya aman dan terpercaya,” katanya.

Saat ini Mykanaa menghadirkan merek-merek ternama dalam dunia kecantikan, seperti Votre Peau, Lacoco, Firstlab, avoskin, Miraglo, dan masih banyak lagi.

Baca juga: 3 Tips Memilih Skincare di Masa Pandemi



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X