Kompas.com - 16/04/2021, 17:41 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Setelah memulai kemitraan jangka panjang dengan Adidas pada akhir tahun lalu, desainer Jerry Lorenzo tampaknya akan merancang beberapa koleksi dari kolaborasi yang amat dinantikan itu.

Melalui akun Instagram miliknya, sang desainer memposting serangkaian foto proses di balik rancangannya tersebut, yang didokumentasikan oleh Lane Stewart saat berada di Kantor Pusat Adidas di Portland, Oregon.

Dengan memakai jaket Adidas berwarna kuning cerah, Lorenzo terlihat sedang menguji rancangan kolaborasinya, yang diduga salah satunya adalah backless slip-on yang dikenakannya.

Slip-on alias sandal itu menampilkan desain yang santai dan simpel dengan keseluruhannya dibalut warna putih, serta sedikit detail warna hitam di samping tumit.

Apabila dipasangkan dengan sweater, hoodie, atau windbreaker, slip-on itu terlihat seperti aksesori loungewear yang benar-benar memberikan kenyamanan.

Kendati demikian, Lorenzo telah mengonfirmasi jika slip-on yang dikenakannya bukanlah bagian dari kerja samanya dengan Adidas.

Tetapi, slip-on itu akan menjadi koleksi terbaru untuk label streetwear miliknya yakni Fear of God (FoG).

Dalam kolaborasinya ini, Lorenzo sepertinya akan lebih berfokus pada model sepatu sneakers basket yang sudah menjadi ciri khas dari Adidas.

Baca juga: Jerry Lorenzo Gabung Adidas, Hubungan dengan Nike Berakhir?

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.