Kompas.com - 16/04/2021, 18:44 WIB
Ilustrasi skin tag, tahi lalat, daging tumbuh Ilustrasi skin tag, tahi lalat, daging tumbuh

KOMPAS.com – Tung Shu atau yang biasa disebut The Chinese Almanac, adalah buku almanak besar yang memiliki berbagai informasi astrologi dan simbol-simbol dari para filsuf Tiongkok kuno.

Kehadiran buku tersebut menjadi penting bagi orang Tiongkok sebagai panduan dalam menjalani hidup. Mulai dari menentukan tanggal menikah, membaca arti mimpi, mengikuti panduan house feng shui, sampai membaca arti simbol-simbol, seperti tahi lalat.

Melansir World of Feng Shui pada Jumat (22/3/2019), orang Tiongkok percaya bahwa tahi lalat bisa menunjukkan keberuntungan maupun ketidakberuntungan seseorang.

Beberapa orang Tiongkok percaya bahwa tahi lalat di tubuh adalah jejak rahasia yang terbawa dari kehidupan kita sebelumnya.

Baca juga: Tempat Tidur Dekat Pintu Kamar, Apakah Bagus Menurut Feng Shui?

Tahi lalat menjadi cap dari beberapa perbuatan karma masa lalu dan menjadi tanda turning point atau titik balik penting dalam kehidupan seseorang.

Setiap tahi lalat yang terlihat di tubuh kita, disebut dapat membawa makna tersembunyi atau rahasia.

Dirangkum dari Bright Side pada Rabu (14/4/2021), berikut adalah makna tersembunyi dari posisi tahi lalat yang dimiliki pemiliknya.

1. Tahi lalat di dahi

Anda patut berbangga jika memiliki tahi lalat di dahi, sebab dianggap sebagai tanda kemakmuran. Namun, arti tersebut bisa berbeda tergantung pada posisi tahi lalatnya.

Baca juga: Panduan Memasang Jam di Rumah Menurut Feng Shui

Tahi lalat di sisi kiri dahi bisa menandakan ada kemungkinan Anda kurang beruntung, sehingga terkadang harus bekerja sedikit lebih keras untuk mendapatkan apa yang diinginkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X