Kompas.com - 19/04/2021, 15:48 WIB
Foto Pengeran Philip bersama cicitnya yang diunggah akun resmi kerajaan Foto Pengeran Philip bersama cicitnya yang diunggah akun resmi kerajaan

KOMPAS.com - Anak-anak Pangeran William dan Kate Middleton yaitu, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis tidak terlihat hadir pada upacara pemakaman kakek buyut mereka, Pangeran Philip, Sabtu (17/4/2021).

Alasan yang mencolok salah satunya karena terbatasnya orang yang dibolehkan hadir ke pemakaman dikarenakan Pandemi Covid-19, yakni hanya 30 orang saja. 

Selain itu, Pangeran George yang berusia tujuh tahun, sedangkan saudara perempuannya Charlotte berusia lima tahun, dan Louis baru berusia dua tahun, dipertimbangkan untuk tidak hadir karena ketiganya masih sangat muda.

Selama pemakaman mendiang Pangeran Philip, tentu momen tersebut disiarkan di televisi. Hal inilah yang menjadikan keluarga kerajaan memilih untuk membiarkan anak-anak Kate dan William berduka atas mendiang Duke secara pribadi.

Berdasarkan wawancara yang dilakukan oleh Us Weekly terhadap salah satu orang dalam kerajaan, William memberi tahu George, Charlotte, dan Louis bahwa Pangeran Philip telah 'pergi ke surga' dan 'sekarang adalah malaikat'.

Mereka tidak ingin membuat ketiga anak mereka yang masih begitu muda merasa sedih karena kehilangan sosok kakek buyutnya.

Baca juga: Daftar Lengkap 30 Orang yang Diundang Pemakaman Pangeran Philip

Pasangan Kate dan William memang berbagi momen langka tentang hubungan anak-anak mereka dengan Pangeran Philip.

Pasangan itu membagikan beberapa foto baru George, Louis, dan Charlotte dengan Philip di Instagram mereka selama beberapa hari terakhir.

Pangeran William juga menulis tentang hubungan kakeknya itu dengan George, Charlotte, dan Louis dalam pernyataan pribadi yang dia unggah di Instagram Istana Kensington untuk menghormati Philip.



Sumber Elle
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X