Kompas.com - 26/04/2021, 17:43 WIB
Koleksi perhiasan Frank & Co Dok Frank & CoKoleksi perhiasan Frank & Co

KOMPAS.com – Bunga peony merupakan salah satu bunga yang melambangkan cinta. Tak heran jika bunga ini juga sering dipakai untuk buket pengantin hingga karangan bunga yang cantik untuk orang terkasih.

Dalam bahasa China, peony berarti “terindah”, sehingga wajar rasanya jika bunga ini dianggap sebagai perlambang keindahan dan cinta.

Bunga yang hanya bermekaran di akhir musim semi atau awal musim panas ini juga dipilih oleh peritel perhiasan Frank & Co dalam koleksi terbarunya yang menandai 25 tahun perjalanannya.

Direktur operasional PT Central Mega Kencana yang menaungi Frank & Co, Petronella Soan mengatakan, roses bagaimana peony tumbuh dari kuncup yang kecil hingga menjadi bunga yang bermekaran menjadi cerminan perjalanan Frank & co. selama 25 tahun ini.

Baca juga: Kalung Emas dengan Inisial Huruf dari Frank & Co Tampil Modern

“Layaknya bunga peony yang terus bermekaran hingga 100 tahun lamanya, Frank & co. pun ingin terus menjadi peritel perhiasan berlian terpercaya di Indonesia hingga dekade berikutnya,” katanya dalam siaran pers.

Frank & co meluncurkan Frank Fire Peonies pada perayaan ulang tahunnya yang ke-25Frank & co Frank & co meluncurkan Frank Fire Peonies pada perayaan ulang tahunnya yang ke-25

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Koleksi Peony tersedia dalam ragam cincin dan anting solitaire yang didesain dengan berlian berbentuk bundar yang dikelilingi dengan aksen kelopak bunga peony.

Petronella mengatakan, koleksi Peony yang merupakan koleksi mahakarya Frank & co menggunakan Frank Fire yang merupakan brand berlian signature dari merek ini.

“Berlian Frank Fire merupakan berlian yang melampaui standar penilaian berdasarkan parameter 4C dan hanya 1 persen dari keseluruhan 4 persen Triple Excellent berlian di dunia yang memiliki fitur untuk layak disebut sebagai Frank Fire,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.