Kompas.com - 28/04/2021, 17:22 WIB

KOMPAS.com – Tradisi membeli pakaian baru di hari raya Lebaran masih dianut mayoritas masyarakat. Apalagi hari raya juga menjadi momen untuk berkumpul bersama keluarga dan orang terkasih lainnya. Tentunya kita ingin berpenampilan sebaik mungkin.

Nilai berbagi momen dan kebahagiaan dengan orang terdekat ini kemudian diangkat oleh Charles & Keith dalam koleksi Ramadhan 2021, “Dusk to Dawn”.

Dalam koleksi ini diperkenalkan tiga model tas dan tiga model sepatu dengan tampilan minimalis namun elegan, sehingga cocok untuk dipadu padankan dengan busana di hari raya.

Baca juga: 11 Tips Jadikan Kulit Glowing Saat Lebaran

Marketing Departement Head Charles & Keith, Ita Yulianti menjelaskan, koleksi tas dan sepatu terbaru ini sebagai statement-making dalam berpakaian.

“Charles & Keith menawarkan beragam model tas dan untuk mendukung gaya berpakaian fashion-forward, yang didominasi warna monokrom pastel yang netral seperti light blue, pink, dan hitam, dalam model aksesoris yang klasik dan versatile,” ujar Ita.

Koleksi Ramadhan 2021 dari Charles & Keith.Dok Charles & Keith Koleksi Ramadhan 2021 dari Charles & Keith.

Selain aksen warna, koleksi Ramadhan 2021 ini juga dipercantik dengan detil seperti gold chain pada koleksi tas yang sekarang ini sedang tren, serta aksen kristal dan manik-manik pada sepatu.

Pilihan alas kaki tertutup ini juga membuat penampilan terlihat effortless namun menarik. Permainan detail pada flap bag, serta gold chain pada model tas crossbody membuat tampilan lebih glamor dan modern.

Baca juga: Charles & Keith Merilis Koleksi Akhir Tahun

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.