Kompas.com - 05/12/2020, 09:32 WIB
Koleksi akhir tahun Charles & Keith. Charles & KeithKoleksi akhir tahun Charles & Keith.

KOMPAS.com – Di setiap penghujung tahun, merek-merek lifestyle akan merilis produk-produk spesial liburan. Koleksi ini tersebut biasanya hadir dalam edisi terbatas dan kemasan yang lebih semarak sehingga cocok dijadikan hadiah.

Merek sepatu dan tas asal Singapura, Charles & Keith juga meluncurkan koleksi akhir tahunnya. Konsisten dengan desain yang versatile dan menonjolkan detail yang kuat serta modern, koleksi liburan ini terdiri dari beberapa item.

Sepatu ballerina Charles & Keith.Charles & Keith Sepatu ballerina Charles & Keith.
Untuk koleksi tas, ada dua pilihan yaitu wallet dan tote bag dengan tali rantai yang memiliki karakter tegas.

Tekstur mini wallet hadir dengan pilihan warna musim gugur seperti warna tanah, sage green, dan tentunya hitam dengan kombinasi warna rantai yang senada.

Baca juga: Kolaborasi Charles & Keith dengan Ilustrator Asal China

Kontras dengan warna-warna teduh, koleksi Patent Tote Bag tampil lebih sophisticated namun terasa ringan dari akses rantai plastic.

Sementara itu, pilihan alas kaki cukup beragam, mulai dari mules yang memberi siluet feminine dengan tali transparan, hingga sepatu boots semata kaki dan angkle boots berwarna hitam dan abu-abu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Melengkapi koleksinya, tahun ini Charles & Keith menghadirkan koleksi untuk ibu dan anak yang ingin tampil kompak di akhir tahun.

Terdiri dari pilihan sepatu strappy trapeze heel court shoes yang memberi ilusi kaki lebih langsing untuk sang mama, dan sepatu ballerina berwarna senada yang girly untuk si putri kecil.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.