Kompas.com - 05/06/2021, 12:39 WIB
Toko terbesar Onitsuka Tiger di London Onitsuka TigerToko terbesar Onitsuka Tiger di London
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Merek sepatu asal Jepang, Onitsuka Tiger membuka toko terbesarnya di 249-251 Regent Street, London. Kawasan ini merupakan salah satu jalan perbelanjaan paling bergengsi di dunia.

Sebagai toko terbesar, gerai London ini menawarkan koleksi terlengkap, mulai dari seri kontemporer dan heritage, serta seri Nippon Made dan lini terbatas The Onitsuka yang mewah.

Perlu diketahui, seri kontemporer merujuk pada koleksi baru yang dirancang desainer masa kini, sedangkan heritage merujuk pada koleksi ikonik yang telah ada sejak dahulu.

Sementara Nippon Made adalah sepatu yang dibuat di Jepang dengan bentuk yang sedikit berbeda. Lalu koleksi The Onitsuka kebanyakan berisi sepatu-sepatu bergaya tradisional seperti oxford, derby, chukka, dan brogue.

Adapun toko seluas 864 meter persegi terdiri dari dua lantai, dan memiliki interior marmer yang luas dengan semua koleksi di lantai dasar.

Toko terbesar Onitsuka Tiger di LondonOnitsuka Tiger Toko terbesar Onitsuka Tiger di London
Toko ini sendiri dirancang menyerupai galeri seni di mana pelanggan dapat menikmati koleksi Onitsuka, selain juga ada ruang pamer dan galeri bawah tanah yang digunakan untuk mendukung artis lokal dan seniman global dalam kolaborasi dengan Onitsuka.

Untuk menandai pembukaan toko, Onitsuka merilis model khusus pada 28 Mei 2021 dengan desain yang menggabungkan garis harimau yang ikonik dengan skema warna yang terinspirasi oleh peta London Underground.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Desain ini diterapkan pada sepatu Ultimate 81 MP dan Rebilac Runner MP, serta kaos dan kaus kaki. Nah, untuk koleksi ini, kamu tidak perlu ke London karena bisa dibeli di Onitsuka Tiger Plaza Indonesia.

Baca juga: Onitsuka Tiger Buka Toko di Bali, Apa Bedanya?



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.