Kompas.com - 09/06/2021, 15:12 WIB

KOMPAS.com - BTS Meal, paket menu kolaborasi BTS dan McDonald's, sudah dijual di seluruh gerai McDonald's di Indonesia mulai hari ini, Rabu (9/6/2021).

Menu BTS Meal terdiri dari 9 pieces Chicken Mc Nugget, kentang goreng, dan cola, serta menghadirkan dua pilihan saus, yaitu sweet chilli dan saus chajun.

Selain pilihan saus, kemasan dari paket ini juga khusus dan menjadi incaran koleksi para Army -sebutan penggemar BTS.

Antusiasme masyarakat begitu besar dan membuat antrean di banyak gerai McDonald's membludak.

Paket BTS Meal sebetulnya tersedia selama sebulan. Namun, beberapa penggemar tetap berusaha mendapatkannya di hari pertama karena beberapa alasan.

Arzia Nuari, misalnya, sempat khawatir bakal kehabisan. Ia bahkan memesan menggunakan dua alternatif, yakni drive thru dan ojek online.

Antrean drive thru dilakukan di gerai McDonald's Tambak, Jakarta. Titik pengantaran ojek online tersebut juga di gerai McDonalds yang sama, namun dipesan dari McDonald's PGC, Jakarta.

Awalnya Arzia tidak berniat buru-buru membeli BTS Meal hari ini dan hanya kebetulan lewat. Namun, melihat antrean yang begitu ramai, ia pun khawatir tak kebagian.

"Sudah pesan dari jam 11.00 pas. Langsung pakai alternatif dua-duanya, drive thru pakai mobil teman," ujarnya kepada Kompas.com.

"Pas sebelum masuk McD tetap pesan dari ojol."

Baca juga: BTS Meal, Bikin McDonalds Diserbu hingga Pesanan Dibatalkan Ojol

Isi BTS Meal.Dok. Kompas.com/Krisda Tiofani Isi BTS Meal.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.