Kompas.com - 25/06/2021, 16:22 WIB
Bella Hadid KCS Presse/MEGA VIA FOOTWEARNEWSBella Hadid

KOMPAS.com - Bella Hadid kembali memerlihatkan tampilan yang berani dan chic di hadapan publik.

Pada pekan ini, model berusia 24 tahun tersebut terlihat berjalan di Kota Paris, Perancis dengan mengenakan atasan berbahan mesh bertali, dan celana bahan pria model "gombrong" berwarna hitam.

Bella Hadid KCS Presse/MEGA VIA FOOTWEARNEWS Bella Hadid
Penampilan itu dia lengkapi dengan blazer kulit berwarna cokelat, kacamata merah, masker wajah cokelat muda, serta gelang dan kalung.

Atasan mesh yang menutup badannya terlihat hanya diikat pada bagian atas.

Dengan demikian, siapa pun dapat melihat perut dan pusar-nya. Namun Bella tentu melenggang dengan percaya diri.

Baca juga: Ikut Aksi Dukung Palestina, Bella Hadid Dikritik Pemerintah Israel

Sementara, item berbahan kulit, baik dalam bentuk mantel, celana, atau blazer seperti yang dikenakan Bella menjadi salah satu tren fesyen di musim gugur tahun ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Terlepas dari itu, bahan kulit memang dikenal mampu memberikan sentuhan glamor pada penampilan seseorang, namun tetap terlihat edgy.

Selain Bella, tentu banyak pesohor yang juga menerapkan item kulit, sebutlah Katie Holmes, Kendall Jenner, hingga Zoe Kravitz.

Untuk alas kaki, wanita ini memilih sepatu chunky kulit hitam dengan pola jahitan dan outsole tebal, yang terinspirasi dari tren clogs, dan sepatu loafers pada awal 2000-an.

Baca juga: Cintanya Bella Hadid pada Style Era 2000-an...

Di dunia mode, alas kaki yang tebal seringkali dianggap jelek. Namun di masa pandemi ini, model alas kaki seperti itu mulai dilirik dan diinginkan banyak orang.

Selebritas seperti Katie Holmes dan Britney Spears --misalnya, sempat beberapa kali "tepergok" memakai alas kaki yang tebal.

Sedangkan bagi Bella, opsi alas kaki yang dia gunakan sehari-hari merupakan sepatu dari merek Givenchy, Prada, Dr Martens, New Balance, atau Solomon.

Namun ketika menghadiri acara mewah, sang model akan mengenakan alas kaki yang lebih elegan dari Dior, Alexander Wang, atau Tom Ford.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X