Kompas.com - 12/07/2021, 07:15 WIB
Kate Middleton, Pangeran George, Pangeran William (paling kiri ke kanan) saat menyaksikan final Euro 2020 antara Italia vs Inggris di Stadion Wembley, London, Inggris, Minggu (11/7/2021) waktu setempat. GETTY IMAGES VIA INDEPENDENTKate Middleton, Pangeran George, Pangeran William (paling kiri ke kanan) saat menyaksikan final Euro 2020 antara Italia vs Inggris di Stadion Wembley, London, Inggris, Minggu (11/7/2021) waktu setempat.

KOMPAS.com - Pangeran George (7) hadir di Stadion Wembley, London, Inggris untuk pertandingan final Euro 2020 antara Italia vs Inggris, Minggu (11/7/2021) waktu setempat.

Ia hadir bersama ayah dan ibunya, Pangeran William dan Kate Middleton.

George tampak menggemaskan dengan setelan jas biru navy, kemeja biru muda, dan dasi garis-garis yang begitu rapi. Setelan jas itu juga senada dengan pakaian yang dikenakan sang ayah.

Sementara Duchess of Cambridge mengenakan blazer putih dan anting berwarna merah. Perpaduan warna yang senada dengan warna ikonik negaranya.

Luapan kegembiraan George begitu terasa ketika ia merayakan gol cepat Inggris yang dilesakkan Luke Shaw saat pertandingan baru berlangsung dua menit.

Ia bertepuk tangan gembira kemudian tersenyum pada ayahnya, sebelum kemudian memeluk ibunya.

Momen hangat tersebut juga dibagikan sejumlah pengguna media sosial. Sebagian warganet menyoroti reaksi George yang begitu bahagia.

"Lihat, Pangeran George memeluk ibunya Duchess of Cambridge saat Inggris membuat gol! #ITAENG #Euro2020Final," tulis seorang pengguna Twitter.

"Siapa peduli dengan pakaian Pangeran George? Lihat kebahagiaannya!" tulis pengguna lainnya.

Baca juga: Inggris Menang, Pangeran William dan Harry Dikabarkan Kembali Akrab

Melansir Independent, ini adalah kali kedua George hadir langsung di stadion untuk menyemangati timnas Inggris. Sebelumnya, ia hadir ketika Inggris mengalahkan Jerman pada 29 Juni 2021.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.