Kompas.com - 24/07/2021, 10:10 WIB
Kingdom: Ashin of the North YouTube Netflix IndonesiaKingdom: Ashin of the North

KOMPAS.com - Jun Ji Hyun, aktris utama film terbaru Netflix, Kingdom: Ashin of the North tergolong jarang tampil di depan publik. Meski demikian, ia selalu berhasil tampil cantik dan menawan dalam setiap momen langka itu.

Kehadiran wanita berusia 39 tahun ini selalu sangat dinantikan oleh penggemarnya. Termasuk pula ketika menghadiri jumpa media spin off Serial Kingdom yang dirilis 23 Juli kemarin ini.

Kali ini, pemeran Ashin ini tampil anggun dengan gaya chic yang edgy. Rambut hitamnya dipotong pendek dengan gaya bob yang terkesan rapi dan praktis.

Jun Ji Hyun saat jumpa media rilis Kingdom: Ashin of the North Jun Ji Hyun saat jumpa media rilis Kingdom: Ashin of the North
Rambutnya ditata sleek dan diselipkan di balik telinga, menonjolkan fitur wajahnya yang dirias minimalis.

Baca juga: Jun Ji Hyun Senang Beradu Akting Lagi dengan Park Byung Eun di Kingdom: Ashin of the North

 

Gayanya ini tergolong tidak biasa karena ia kerap tampil berambut panjang dalam pada tahun-tahun sebelumnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bisa dibilang, rambutnya yang hanya setengah inci di atas bahu itu adalah potongan terpendeknya sepanjang kariernya sebagai aktris.

Ia mengenakan gaun serut hitam dari rumah mode Alexander McQueen. Busana tersebut merupakan koleksi Pra-Musim Gugur 2021 yang dirancang oleh Sarah Burton.

Gaunnya terlihat unik dengan fitur kerah V rendah, ikatan pita di bagian pinggang dan bahu dengan bagian punggung yang terbuka. Desain busana itu secara efektif menonjolkan lekuk tubuhnya yang ramping.

Baca juga: Cara Jun Ji Hyun Dalami Karakter di Kingdom: Ashin of The North

Uniknya, gaun itu juga selaras dengan kostum Ashin, tokoh yang diperankannya di film. Dalam Kingdom: Ashin of the North, Ashin digambarkan merupakan tokoh wanita tangguh dari utara yang mengenakan pakaian berbulu warna hitam.

Jun Ji Hyun juga mengenakan tiga kalung liontin batu, dengan panjang berbeda-beda di lehernya. Tambahan kalung multi layer ini membuat penampilan ibu satu anak ini semakin chic dan modern.

Kingdom: Ashin of the North sangat dinantikan karena merupakan prekuel dari serial Kingdom yang telah tayang dua season di Netflix. Tayangan satu episode ini nantinya akan menjawab banyak pertanyaan yang masih menggantung dalam kisah zombie di zaman Joseon ini.

Selain itu, penampilan Jun Ji Hyun juga sangat ditunggu karena ia hanya sempat tampil sekilas dalam episode terakhir Kingdom Season 2 pada 2020 lalu.

Baca juga: Ngaku Penggemar Berat Kingdom, Jun Ji Hyun Sempat Minta Peran Zombie 

 



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.